Sukses

Lifestyle

Disney on Ice Janjikan Perubahan Kostum Tercepat Selama Pertunjukan

Fimela.com, Jakarta Disney on Ice presents Live Your Dreams akan digelar di ICE BSD City, 29 Januari sampai 2 Februari 2020. Dalam periode tersebut, terdapat 15 jadwal pertunjukan yang terbagi menjadi dua bagian dengan total durasi 115 menit termasuk break/intermission di tengah pertunjukan.

Tahun ini, Disney on Ice presents Live You Dreams dikemas secara lebih menarik. Di antaranya dengan menghadirkan booth merchandise dan beberapa pilihan photobooth untuk mengabadikan momen spesial bersama keluarga.

Disney on Ice presents Live Your Dreams yang diproduksi langsung oleh Feld Entertainment menjanjikan tontonan spektakuler. Beberapa fakta disebut dalam rilis yang diterima fimela.com.

Sebanyak 213 kostum yang digunakan dalam pertujukan. Para pemain membutuhkan waktu 31 detik untuk penggantian kostum, sekaligus menjadi yang tercepat selama pertunjukan.

Properti Terbesar

Sementara dari urusan properti terdapat sekitar 180 buah. Dan properti terbesar dalam pertunjukan adalah Elsa Stairs yang berada pada segmen Frozen.

Sebagai informasi tambahan, para penonton sangat disarankan untuk datang lebih awal untuk mendapatkan sambutan hangat dari Hundres Acre Wood serta tamu-tamu istimewa yaitu Winnie the Pooh dan Tigger. Mereka akan mengajak penonton untuk berdiri dan mempelajari sebuah tarian istimewa.

Setelah menonton Disney on Ice present Live Your Dreams diharapkan dapat mewujudkan mimpi anak-anak dan setiap keluarga dan membawa apa yang tampaknya mustahil menjadi nyata. Serta menemukan kepahlawanan dalam diri saat bertemu para karakter Disney yang datang ke kotamu.

Tiket Disney on Ice Presents Live Your Dreams bisa didapatkan via Online di website bintangkecilshows.com dan Official Ticketing Partner tiket.com.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELa 

;
Loading