Sukses

Lifestyle

Pernikahan dengan Banyak Orang Ternyata Lebih Langgeng Menurut Penelitian

Fimela.com, Jakarta Ketika membicarakan pernikahan, ada beberapa orang yang menginginkan acara besar dan ramai dengan banyak teman dan keluarga, dan ada juga orang yang lebih suka melaksanakan pernikahan kecil dan sederhana dengan sedikit tamu undangan.

Setiap orang punya alasannya sendiri menentukan pernikahan impian mereka. Namun tahukah kamu bahwa ternyata tamu undangan yang datang ke pernikahan bisa menjadi faktor prediksi langgeng tidaknya sebuah pernikahan?

Tamu undangan tentukan langgengnya pernikahan

Sebuah penelitian yang dilakukan Dr. Hugo Mialon dan Dr. Andrew Francis dari Emory University menemukan bahwa pernikahan yang dihadiri lebih dari 200 orang memiliki risiko 12,5 kali lebih kecil mengalami perceraian dibandingkan mereka yang menikah dengan dihadiri sedikit orang atau malah tak dihadiri siapa-siapa.

Sebuah pernikahan tentu menjadi momen yang membahagiakan untuk pasangan yang menikah, dan memberi kabar gembira kepada keluarga, kerabat dan teman terdekat dianggap perlu. Bukan hanya menjadi deklarasi dimulainya kehidupan baru, namunjuga mengharapkan doa restu yang baik dari tamu undangan.

Lagipula, orang akan berpikir dua kali sebelum dengan mudah memutuskan bercerai jika sudah terlalu banyak orang yang tahu mereka menikah. Jadi, sebisa mungkin adakan pernikahan dengan tamu undangan yang banyak ya untuk mendapat doa baik mereka, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading