Sukses

Lifestyle

Shio yang Temukan Cinta di Tahun Tikus Logam

Fimela.com, Jakarta Imlek sudah di depan mata. Di tahun 2020 ini, kita akan merayakan datangya shio tikus logam. Melihat keberuntungan di tahun mendatang, ternyata ada beberapa shio yang diramalkan akan menemukan cintanya di tahun tikus logam. Lalu kira-kira, siapa saja sih shio yang beruntung tersebut?

1. Shio Naga (Tahun 1976, 1988)

Di tahun 2020, shio naga akan mengalami kehidupan cinta yang lebih bergairah. Mereka akan mengalami kehidupan cinta yang lebih menyenangkan dan hubungan cinta bersama pasangan juga akan semakin erat. Bagi kalian yang masih melajang, di tahun tikos logam, lingkungan pertemanan justru akan membawa kamu untuk menemukan seseorang yang kamu nantikan.

2. Shio Kelinci (Tahun 1975, 1987)

Shio kelinci juga akan menemukan sosok yang dinantikan. Dan ternyata, sosok tersebut adalah seseorang yang selama ini dekat dengan kamu. Di tahun ini kamu akan lebih menyadari bagaimana pentingnya sosok tersebut dalam kehidupan. Hingga akhirnya, kalian berdua akan saling melengkapi satu dengan yang lain merajut cinta bersama. 

Zodiak yang temukan cinta di tahun tikus logam

3. Shio Macan (Tahun 1974, 1986)

Jika tahun 2019 adalah tahun berat bagi shio macan, maka tahun tikus logam akan membawa kebahagiaan untuk kamu. Jangan khawatir, karena tikus logam akan mengalami kehidupan asmara yang baik dan akan melangkah ke jenjang kehidupan asmara yang serius.

4. Shio Kambing (Tahun 1979, 1991)

Shio kambing akan mendapat spotlight. Di tahun ini kamu akan dipenuhi rasa cinta dan menemukan sosok baru yang mampu mewarnai hari-hari kamu jadi semakin semangat. Jangan lupa untuk tetap memikirkan langkah secara matang agar kamu dapat menentukan pilihan secara tepat.

5. Shio Kuda (Tahun 1978, 1990)

Semua kesedihan di tahun lalu nampaknya akan terbayarkan di tahun tikus logam ini. Bersabar dan jangan gegabah. Terus semangat menjalani hidup menjadi salah satu kunci kebahagiaan bagi shio kuda untuk menemukan kekasih yang tepat di tahun ini.

 

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading