Sukses

Lifestyle

Jalani Gaya Hidup Sehat Secara Eksklusif di Tengah Kota Jakarta

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup sehat kini banyak diperhatikan masyarakat kota, seperti masyarakat Jakarta. Di tengah rutinitas yang padat, semakin banyak orang yang mulai menyadari pentingnya gaya hidup sehat dengan berolahraga, mengonsumsi makanan sehat secara teratur, dan kembali terhubung dengan lingkungan sekitar dan perawatan untuk diri sendiri.

Menyadari adanya kebutuhan akan gaya hidup sehat, Fairmont Hotels menghadirkan program yang bertajuk Fairmont Fit. Program ini menjadi wadah untuk mengakomodasi keinginan para tamu untuk membangun gaya hidup sehat di hotel maupun destinasi tujuannya.

Fairmont Fit terbagi menjadi empat kategori. Yakni Fitness & Movement yang menawarkan berbagai macam jenis kegiatan fisik yang akan menginspirasi para tamu untuk berolahraga dan hidup sehat. Ada juga Culinary dengan sajian bernutrisi dari produk makanan dan minuman yang disajikan di Fairmont.

Selain itu, ada juga kategori Personal Growth and Practices dengan berbagai aktivitas, seperti yoga, pelatihan napas, dan meditasi. Terakhir, kategori Destination, Culture, dan Nature yang memberi kesempatan bagi para tamu untuk kembali terhubung dengan tempat dia berada dan lingkungan sekitarnya. Seperti budaya lokal, seni, maupun alam.

 

Latihan dibuat secara personal

Semua latihan yang dilakukan dibuat secara berbeda-beda antara satu peserta dengan peserta lain. Sehingga Fairmont Jakarta bekerja sama dengan para ahli untuk menciptakan sebuah program kebugaran yang elit dan progresif bagi semua peserta.

Membantu setiap peserta merasakan pencapaian luar biasa dengan badan yang kuat, pikiran yang sehat, dan hidup yang penuh semangat. Fairmont Fit Retreat dibuat secara khusus bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman kesehatan yang ekslusif dengan para profesional.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading