Sukses

Lifestyle

Intip Warna Keberuntungan untuk Dekorasi Rumah Berdasarkan Shio

Fimela.com, Jakarta Perayaan tahun baru Imlek setiap tahunnya selalu identik dengan pengharapan keberuntungan di masa depan. Keberuntungan menurut kepercayaan masyarakat Cina, bisa diitentukan berdasarkan shio. Nah, Dulux sebagai brand cat dinding dekoratif memberikan inspirasi warna keberuntungan sesuai dengan masing-masing shio.

Sebelumnya Dulux telah memperkenalkan tren warna terbaru di tahun 2020 ini yaitu Tranquil Down. Selain itu juga ada warna Grey Jeans yang sangat cocok menghiasi interior rumahmu untuk mengawali dekade baru ini. Lantas apa saja warna keberuntunganmu berdasarkan shio, yang bisa diaplikasikan pada rumah impianmu? Berikut penjelasannya yang dirangkum Fimela dari Master Kenny Hoo, Good Feng Shui, Sabtu ((26/1/2020).

1. Shio Ayam

Untuk lebih meningkatkan keberuntungan dalam hal pendidikan, karier, bisnis serta mendatangkan ide-ide inovatif dalam setiap usaha yang dijalankan, Good Feng Shui menyarankan shio Ayam untuk mendekor atau mengecat ulang bagian Barat rumah atau kantor dengan warna hijau ditambah sedikit warna biru.

2. Shio Anjing

Semua usaha harus ditangani dengan upaya ekstra, perawatan dan kesabaran yang lebih karena kurangnya bintang keberuntungan tahun ini. Shio Anjing disarankan untuk mendekorasi ulang atau mengecat ulang rumah untuk meningkatkan keberuntungan di tahun ini. Cat ulang bagian selatan rumah menjadi putih dan biru yang dapat memicu Qi yang lebih baik. Cat ulang bagian utara dengan warna hijau, ditambah sedikit warna merah atau ungu. Hindari warna merah dan coklat di area bagian selatan.

3. Shio Babi

Untuk mendekorasi ulang dan mengubah ruang kerja dan ruang belajar. Melakukan renovasi kecil dan mengecat ulang rumah untuk efisiensi kerja dan meningkatkan kemampuan belajar, serta memperkuat keberuntungan kesehatan anda. Kami sarankan untuk mengecat ulang dinding berfitur di bagian barat rumah, menjadi warna hijau ditambah sedikit warna biru. karena ini dapat membantu untuk mendapatkan keberuntungan kesehatan yang lebih baik dari shio babi dan anggota keluarga.

 

4. Shio Tikus

Waspadai potensi masalah, seperti gosip, atau argumen di bulan April. Meskipun pada tahun ini, Shio Tikus menyandang Kaisar Tahunan (Tai-Sui), untungnya akan ada bintang keberuntungan yang membantu memperbaiki dan menarik banyak hasil yang baik. Menerapkan warna Hijau ditambah sedikit cat warna Merah di bagian Utara, di rumah dan perusahaan, dapat membantu meningkatkan keberuntungan lebih lanjut dan menghindari kemungkinan pertengkaran dengan orang lain.

5. Shio Kerbau

Tahun ini penuh dengan acara bahagia, seperti pernikahan,penambahan anggota keluarga, semuanya berjalan lancar dan menguntungkan. Hiasi ulang dengan Hijau ditambah sedikit warna Biru pada dinding unggulan di bagian barat, di rumah dan perusahaan, yang dapat membantu meningkatkan lebih lanjut dalam studi, karier, kekayaan, kesehatan, cinta, perkawinan, dan keberuntungan pada bayi di tahun khusus ini.

6. Shio Macan

Mulai September dan seterusnya, keberuntungan akan mulai membaik, jadi bersabarlah. Dapat mempertimbangkan untuk mendekorasi ulang atau merenovasi rumah saat ini, mungkin mengecat ulang, untuk mengaktifkan Qi baik yang menguntungkan, untuk secara proaktif menarik orang-orang baik dan kekayaan Qi. Membeli properti baru atau pindah ke rumah baru. Diharapkan untuk membalikkan situasi dan membuat tantangan menjadi peluang yang bagus.

7. Shio Kelinci

Cinta berada dalam fase yang baik, sehingga di tahun ini dapat mempertimbangkan pernikahan atau merencanakan untuk kehamilan. Cat ulang bagian barat dengan warna Hijau dan Biru untuk memicu Qi yang lebih baik dan untuk mengaktifkan kembali cinta dan hubungan, serta meningkatkan kesehatan, karier dan keberuntungan.

8. Shio Naga

Cobalah untuk menyuntikkan ide-ide baru dan inovatif ke dalam bisnis, karier, atau studi saat ini. Pastikan bagian Tenggara di rumah dan perusahaan selalu rapi, cerah dan bersih. Mengecat ulang atau mendekorasi ulang bagian Tenggara dengan warna Hijau plus Biru, untuk mengaktifkan keberuntungan studi, kreativitas, ide-ide inovatif, dan untuk menarik peluang karier yang baik dan meningkatkan keberuntungan kekayaan.

9. Shio Ular

 

Masukkan ide-ide inovatif baru ke dalam karir dan studi. Tahun ini cocok untuk mendekorasi ulang rumah atau perusahaan, mengatur acara perayaan, karena ini dapat menginspirasi energi positif dan untuk membantu menyelesaikan tantangan. Menyarankan untuk mengecat ulang bagian Barat di rumah dan perusahaan, terutama Hijau ditambah sedikit warna Biru, dapat mengaktifkan Qi positif untuk karier dan kekayaan yang lebih besar.

10. Shio Kuda

Disarankan untuk mendekorasi ulang atau mengecat ulang rumah yang ada untuk lebih meningkatkan keberuntungan. Harus menghindari warna Merah, Coklat atau Kuning di bagian Selatan. Cat ulang dinding fitur di bagian Selatan menjadi Putih, Perak dengan warna Biru dapat memicu Qi yang lebih baik di sana. Warnai ulang bagian Utara di rumah atau perusahaan terutama menjadi Hijau ditambah sedikit warna Merah atau Ungu, untuk membantu mengubah pembuat masalah menjadi pendukung yang baik.

11. Shio Kambing

Tahun ini cocok untuk membeli properti dan pindah ke rumah baru. Mendorong untuk merenovasi atau mendekorasi ulang rumah, akan banyak Qi positif untuk kekayaan, karier dan kesehatan untuk saat ini dan yang akan datang. Sarankan untuk mengecat ulang dinding unggulan di bagian barat, terutama warna hijau, dengan sedikit warna biru, untuk memicu keberuntungan kekayaan yang lebih besar di sepanjang tahun. Dan untuk lebih meningkatkan keberuntungan karier dan kekayaan, cat ulang bagian barat laut dalam kombinasi warna putih, perak dan biru.

12. Shio Monyet

Perhatian dan kehati-hatian ekstra harus dilakukan sepanjang tahun dalam menjalankan bisnis apa pun, termasuk aktivitas apa pun. Tahun ini cocok untuk membeli real estate dan pindah rumah. Dekorasi dan lukisan di ikea dapat merangsang keberuntungan dan menginspirasi masa depan yang lebih baik. Lebih banyak pertukaran dengan kelompok atau orang asing dapat menarik peluang baru dalam karier dan studi. Tahun diharuskan untuk injeksi unsur-unsur kreatif dan baru, menghindari aturan, akan bisa menjadi keuntungan.

 

#GrowFearless with Fimela

;
Loading