Sukses

Lifestyle

6 Ide Kreatif untuk Kencan di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Jika reservasi makan malam pada hari Valentine terasa membosankan, kamu mungkin ingin mempertimbangkan beberapa ide kencan yang lebih kreatif dan lucu. Malam kencan di restoran memang luar biasa tetapi harganya bisa sangat mahal. Jika ingin lebih dari sekadar makan bersama pasangan, kamu bisa merencanakan kencan yang lebih unik.

Pilih kegitan kencan yang menarik dan berbeda, seperti kelas memasak, tamasya, atau petualangan kuliner yang bisa dilakukan bersama. Hari Valentine itu tentang mengekspresikan dan merayakan cintamu untuk pasangan dan ada begitu banyak cara untuk merayakannya.

Dilansir dari Bustle.com, berikut ini daftar kencan Valentine yang berkesan untuk jadikan moment semakin spesial.

Pizza Tour

Jika kamu ingin Valentine yang berbeda, cobalah untuk lakukan di kedai pizza. Ya, kini banyak kedai pizza kekinian yang menarik untuk kamu kunjungi. Yang lebih menyenangkan lagi, selain harganya terjangkau, kamu juga tak perlu usaha ekstra untuk tampil super sempurna. Jadilah diri sendiri dan nikmati moment tanpa beban.

Kelas Memasak

Salah satu waktu terbaik untuk mengambil kelas memasak adalah di hari Valentine karena sebagian besar kelas akan menawarkan anggur atau sentuhan ekstra yang romantis untuk membuat kelas terasa istimewa. Kegiatannya bermacam-macam, mulai dengan memasak sajian Jepang, pasta, hingga kelas membuat kue. Diskusikan dengan pasangan, kelas apa yang cocok dengan kepribadian kalian. 

Menonton Opera

Jika kamu dan pasangan menyukai penampilan klasik, dapatkan tiket ke opera atau balet. Kenakan pakaian terbaikmu untuk pertunjukan dan potret bersama di gedung bersejarah untuk membuat kencan Valentine menjadi berkesan. 

Kencan unik di hari Valentine

Pergi ke Museum

Kunjungi museum lokal di malam hari untuk pengalaman yang lebih romantis. Banyak museum memiliki kafe atau bar sehingga kamu dapat menikmati segelas anggur atau makanan lezat bersama dengan pasangan. 

Piknik

Cara bebas yang menyenangkan untuk menghabiskan hari Valentine adalah dengan berjalan-jalan bersama orang yang kamu cintai. Kamu bisa mencoba piknik berdua dengan pasangan. Nikmati camilan hangat atau bahkan segelas anggur sambil melihat pemandangan yang indah. Ini adalah kegiatan yang akan menghilangkan rasa penat dan tentunya sangat menyenangkan.

Kelas Dansa

Jika kamu dan pasangan pandai menari, ini akan menjadi kesempatan yang bermanfaat untuk menunjukkan keterampilan dan mempelajari kombinasi yang dapat dipamerkan untuk tahun-tahun mendatang. Gelak tawa akan melebur saat kamu dan pasangan tidak kompak dalam tarian. Tentunya, kelas dansa ini akan menjadi kenangan yang berharga.

Itulah beberapa ide menarik untuk kencan bersama pasanganmu pada hari Valentine nanti. Tertarik coba yang mana, Sahabat Fimela?

(Rafinda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading