Sukses

Lifestyle

Rayakan Imlek dengan Nuansa Shanghai Hingga Membaca Peruntungan di Grand Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sudah punya rencana untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2571? Jika belum tak perlu khawatir sebab ada banyak pusat perbelanjaan menyajikan berbagai acara menarik. 

Salah satunya di Grand Indonesia, yang menghadirkan Shanghai Retrosphere pada tanggal 18 Januari – 16 Februari 2020. Mall di tengah pusat Jakarta ini memiliki beragam atraksi dan kegiatan akan diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu. Seperti Oriental Acrobatic from China, Shanghai Jazz, Fortune Teller, Barongsai & Liong act dan lain sebagainya. Tak hanya itu, para pengunjung dapat mengikuti beragam Shanghai Creative Class seperti Chinese calligraphy, Chinese painting, Wing Chun dan masih banyak lagi.

Annisa Hazarini selaku Assistant Manager Public Relations Grand Indonesia mengatakan, tak hanya beragam kegiatan menarik saja, program belanja pun dihadirkan untuk memeriahkan Imlek tahun ini. 

“para pengunjung setia Grand Indonesia, dapat mengikuti program belanja Shop & Win mulai tanggal 23 Januari – 2 Februari 2020. Para pengunjung berkesempatan untuk terbang ke salah satu dari 8 destinasi yang kami siapkan yaitu Shanghai, Tokyo, Seoul, Bangkok, Manila, Kuala Lumpur, Singapore dan Bali dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 8.000.000,- dan menukarkan struk belanja pada booth yang terletak di Skybridge lantai 1”, ujar Annisa di Jakarta. 

Abadikan momen Imlekmu

Annisa juga mengatakan para pecinta social media yang ingin mengabadikan momen Imlek bersama keluarga tercinta, jangan lewatkan program Pose, Post and Win yang berlangsung pada tanggal 18 Januari – 16 Februari 2020. 

Para pengunjung dapat berfoto di area dekorasi Shanghai Retrosphere yang terletak di Main Atrium East Mall lantai 1 atau Fountain Atrium West Mall lantai 3A, lalu upload ke akun social media dan tag @grandindo dengan hashtag #SHANGHAIRETROSPHEREGI.

“Foto paling menarik akan berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja persembahan dari Grand Indonesia,” tutup Annisa

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading