Sukses

Lifestyle

Usung Semangat Baru, Meikarta Berkomitmen Fasilitasi Milenial untuk Dapat Hunian dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Hunian yang nyaman memang menjadi kebutuhan setiap orang, tak terkecuali kaum milenial. Salah satu yang sempat menarik perhatian publik dengan konsep hunian yang ditawarkan adalah kota mandiri Meikarta di bagian timur ibukota Jakarta. Lantas, bagaimana perkembangan terbarunya?

Tahun 2020 ini, Meikarta kembali hadir dengan semangat baru lewat kehadiran jajaran manajemen serta logo yang baru. Hal itu seolah menjadi tanda optimisme anak perusahaan PT. Lippo Cikarang itu untuk bisa semakin merebut perhatian pasar hunian tanah air yang bisa dijangkau oleh banyak orang, termasuk generasi milenial.

"Saya yakin Meikarta satu hari akan menjadi kota yang bermanfaat dan menjadi berkat bagi banyak keluarga yang sedang memulai kehidupan baru," ucap Henry Riady selaku Penasihat Lippo Cikarang dalam siaran persnya.  

 

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia

Sementara itu, Lilies Surjono selaku Chief Marketing Officer Meikarta menegaskan sejak awal pembangunannya, Meikarta berkomitmen untuk memberikan hunian untuk mengejar housing deficit di Indonesia, khususnya untuk para milenial yang khawatir akan tingginya harga properti di Jakarta.

"Meikarta dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. juga menjadi jawaban bagi generasi millennial yang khawatir dengan tingginya harga properti di Jakarta," katanya.

"Kedepannya, kami akan terus menawarkan program menarik bagi konsumen untuk memberikan solusi cicilan rendah dan kenyaman lainnya seperti cicilan furnitur, sehingga pembeli dapat secepatnya tinggal di unitnya," tambah Arie Hartanto selaku Chief Commercial Officer of Meikarta.

Saat ini, Meikarta sudah melakukan topping off sebanyak 22 towers dan pra-serah terima sekitar 400 unit hunian di tower 1. Tahun 2020 ini Meikarta menargetkan terus mempercepat proses serah terima unit apartemen sekaligus fokus pada pembangunan area District 2.

"Sejak hari pertama dibangun, Meikarta berkomitmen untuk menghadirkan kota modern masa depan yang indah dan terjangkau bagi semua keluarga Indonesia," pungkas Henry Riady.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading