Sukses

Lifestyle

6 Alasan Aquarius adalah Sahabat Terbaik dalam Hidupmu

Fimela.com, Jakarta Punya sahabat adalah hal yang patut disyukuri setiap orang. Setiap orang bisa menjadi sahabat yang unik dengan karakter dan kepribadian yang dibawanya, termasuk jika kamu memiliki sahabat yang berzodiak Aquarius. Sebagai zodiak yang dilambangkan sebagai pembawa air, ternyata ini alasan Aquarius bisa jadi sahabat terbaik setiap orang.

1. Membantumu menerima perubahan

Aquarius terkenal dengan sikapnya yang mudah beradaptasi dan menerima perubahan. Ia akan mengajarkan banyak hal pada sahabatnya mengenai menerima perubahan, bagaimana menghadapinya dan berjalan beriringan dengan perubahan tersebut. Sikap ini sangat bermanfaat apalagi jika kamu tipe yang kaku dan suka rutinitas.

2. Menanamkan pikiran optimis dan positif

Mengapa Aquarius lebih cenderung terlihat dengan sikap santai? Mungkin karena ia tipe yang optimis dan positif. Ia tak suka membebani pikiran dengan kekhawatiran, dan inilah yang akan ia tanamkan pada pikiran sahabatnya. Dia sahabat yang sangat dibutuhkan tipe orang yang mudah minder atau memandang rendah dirinya sendiri.

3. Mendorongmu untuk memprioritaskan diri sendiri

Aquarius tipe orang yang bukan hanya mandiri tapi juga percaya diri, ia tahu bahwa dalam hidup, yang menjadi prioritas adalah diri sendiri lebih dulu. Bukan berarti menjadi egois, Aquarius selalu memberi saran sahabatnya untuk memikirkan apa kata hati mereka, bukan apa kata orang lain. Ia tak suka ketika sahabatnya hidup terlalu mempedulikan kata-kata orang lain.

4. Sahabat yang jujur apa adanya

Ia tak akan ragu mengungkapkan pendapatnya yang jujur, dan seringkali objektif. Kat-katanya mungkin akan sedikit kasar, tapi kamu akan sadar bahwa yang ia katakan benar. Ia juga tak akan membencimu meski sarannya tak diikuti, karena pada akhirnya ia akan tetap bisa menerima baik buruk sahabatnya.

5. Protektif

Aquarius sangat menghargai persahabatan, dan baginya menjaga persahabatan berarti menjaga sahabat itu sendiri. Ia tipe yang akan mendukung, menghindarkanmu dari masalah dan memastikanmu aman dari bahaya. Tanyakan saja apa kebutuhanmu dan ia akan siap membantu.

6. Tak mudah marah

Aquarius selalu menjaga emosi dan isi kepalanya tetap dingin dan tenang saat berhadapan dengan situasi tak menyenangkan dengan sahabatnya. Ia tak suka memulai konfrontasi dan sebisa mungkin mengalah atau bersikap netral. Ia jarang marah, tapi sekalinya marah ia tak akan menghubungi sahabatnya dalam waktu sangat lama.

Itu dia sekian alasan mengapa Aquarius jadi sahabat terbaik yang bisa kamu miliki dalam hidup.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading