Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 27 Januari-2 Februari, Ini 4 Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu peruntungan cinta zodiak bisa berubah antara baik ke buruk, dan minggu ini tanggal 27 Januari-2 Februari 2020 sepertinya akan menjadi minggu yang tak begitu menyenangkan untuk sekian zodiak ini.

1. TAURUS

Minggu ini Taurus perlu mengubah perspektifnya. Hal yang perlu kamu percaya adalah kamu layak mendapat yang terbaik. Tak perlu memaksakan hati yang tak lagi merasa nyaman, apalagi ketika telah mengerahkan upaya besar untuk memperbaikinya. Tidak ada yang salah, bukan kamu ataupun dia, mungkin perbedaan ini saja yang tak bisa berjalan beriringan.

2. GEMINI

Setiap orang memiliki hati yang tidak utuh dengan berbagai alasan. Tapi bukan berarti hati itu tak mampu mencintai dengan baik. Jangan biarkan itu menghentikanmu percaya bahwa dirimu patut dicintai apalagi menahanmu untuk tumbuh menjadi pribadi yang lebih bersinar nantinya. Masa lalu ada untuk membuatmu belajar dari kesalahan dan memperbaiki diri.

3. LEO

Beberapa Leo yang berpasangan akan mengalami kesulitan berkomunikasi minggu ini. Jika ia menghargaimu, ia akan belajar memahami sudut pandangmu juga. Tak ada cinta yang tumbuh kuat begitu saja, memang diperlukan usaha untuk menguatkannya, jadi jangan biarkan ego menguasai kepala jika memang ingin menjalaninya hingga bertahun-tahun ke depan.

4. AQUARIUS

Baik Aquarius yang single maupun couple perlu mengambil jeda waktu untuk berpikir. Ketika bertemu keraguan minggu ini, ada baiknya mundur selangkah dan memberi jarak. Tak perlu menimbulkan kegaduhan karena itu tak akan menyelesaikan masalah. Ini adalah masalahmu dengan hatimu sendiri, ketika sudah yakin kembalilah padanya, atau pada dirimu sendiri yang lebih percaya diri.

Itu dia sekian zodiak yang diprediski akan mengalami kisah cinta tak baik minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Ramalan Zodiak Virgo di Bulan Maret 2020
Artikel Selanjutnya
Prediksi Ramalan Zodiak Leo di Bulan Maret 2020