Sukses

Lifestyle

Deretan Resto Youtuber Ternama di Kota Kasablanka

Fimela.com, Jakarta Youtuber tak hanya berkolaborasi lewat konten pada chanel-nya saja. Potensi lain atas nama besar mereka bisa dilarikan ke bisnis kuliner yang semakin kuat berkembang di Indonesia.

Seperti kolaborasi Youtuber Ria SW yang memang fokus untuk me-review berbagai jenis makanan sambil traveling. Ia berkolaborasi lewat Omija x Ria SW yang salah satu restonya hadir di Mal Kasablanka.

Kolaborasi dan inovasi mutlak dibutuhkan untuk memberikan variasi dan suasana baru bagi para konsumen. Begitu juga Kota Kasablanka yang menghadirkan area dining baru di lantai Lower Ground yang menambah opsi resto untuk berbagi pengalaman dan kenikmatan mulai dari makanan utama hingga dessert kekinian.

Berikut tiga resto dari youtuber dan publik figur ternama yang membuka resto di Kota Kasablanka;

1. Omija x Ria SW

Bagi pecinta kuliner tanah air, nama Ria SW tentu sudah familiar. Salah satu kudapan dan minuman favorit rekomendasi Ria adalah Omija.

Di gerai ini, ada menu baru khusus dibuat berdasarkan racikan Ria SW, seperti tteokki (kue beras) dan aneka pilihan dipping sauce. Jika biasanya tteoki disajikan dengan saus pedas, maka Omija x Ria SW mencoba membuat opsi cita rasa berbeda dengan saus Kari, Keju, Wasabi, Nanas, hingga Cokelat.

Selain itu, terdapat aneka kudapan manis lainnya seperti Dotchi atau donat mochi yang pertama kalinya hadir di Indonesia. Memadukan donat yang lembut dan mochi yang kenyal, kita bisa menikmatinya mulai harga Rp8.000.

2. Padang Petir

Resto Padang Petir resmi dibuka untuk pertama kalinya di Kota Kasablanka lantai LG. Sesuai namanya, resto milik Youtuber Atta Halilintar ini menawarkan sajian khas Minang yang juga daerah asalnya.

Berabagai menu andalan seperti ayam pop, rendang, ikan kakap, soto, sert sate Padang menjadi sajian favorit pengunjung. Menggunakan bumbu, santan kelapa, dan rempah pilihan yang dikirim langsung dari Sumatera tentu menjadi kekhasan resto ini.

Padang Petir juga menyajikan menu rendang yang diberi sedikit cita rasa manis dengan harapan semua orang dapat menikmati salah satu makanan terlezat dunia ini. Harga makanan yang disajikan bervariasi, mulai dari Rp20 ribu sampai Rp40 ribu.

 

3. Mangkok Ku x Goola

Resto yang diprakarsai oleh Chef Arnold Purnomo ini menggandeng Gibran rakabuming dan Kaesang Pangarep yang sukses membuat Mangkok Ku x Goola viral. Resto ini memperkenalkan berbagai sajian khas Indonesia pada dunia dengan memodernisasi sajian khas tanah air.

Menggunakan resep yang dimodifikasi tapi tetap menjaga cita rasa sajian Indonesia. Berbagai kreasi minuman Goola andalan di antaranya; Es Goola Aren, Es Doger Jeger, Es Merdeka 45, sampai Es Jeruk Nipis Sagu Mutiara bisa dinikmati mulai dari Rp18 ribu.

Simak Video Menarik di Bawah ini

#GrowFearless with FIMELA 

;
Loading