Sukses

Lifestyle

LoveCare Beri Akses Praktis Miliki Perawat Profesional Pribadi di Rumah

Fimela.com, Jakarta Masa recovery di rumah setelah menjalani perawatan di rumah sakit menjadi hal vital untuk mengetahui perkembangan kondisi kesehatan. Apalagi jika pasien masih dan harus menjalani berbagai tindakan medis yang dirasa lebih baik dilakukan oleh tenaga profesional.

Menjawab fenomena kebutuhan jasa homecare, LoveCare hadir menggabungkan perawatan yang profesional dan teknologi digital untuk memberikan layanan kesehatan di rumah. Teknologi ini akan mengurus mulai dari pemesanan perawat, monitoring rekam medis pribadi pasien, sampai penjadwalan dan pembayaran yang semuanya berbasis online.

"LoveCare adalah hasil kolaborasi antara hati, kesehatan, dan teknologi. Kami ingin memberikan kemudahan untuk layanan homecare terbaik hasil integrasi dan kolaborasi antara perawat profesional, dokter penanggung jawab pasien, dan teknologi," ujar President Commisioner LoveCare Veronica Tan, di Tugu Kunstring, Jakarta, Kamis (30/1).

Selain memberikan kemudahan akses untuk mendapatkan pelayanan berkualitas dan terpercaya, hal terpenting lainnya merawat dengan hati. Sebab itu, setiap perawat yang terdaftar di LoveCare telah menjalani serangkaian seleksi dan pelatihan khusus baik psikologis dan medik.

"Nilai yang kami tanamkan bagi perawat LoveCare adalah fokus merawat pasien seutuhnya sebagai individu dan bukan hanya berfokus pada penyakit saja, sehingga mengutamakan kualitas hidup dan kenyamanan," imbuh Medical Director LoveCare Dr. Venita Eng, Msc.

Tak Hanya untuk Penyakit Kronis

Layanan LoveCare dapat diakses lewat situs lovecare.id atau mengunduh aplikasinya di Playstore dan Appstore. Dengan variasi durasi layanan mulai dari harian, mingguan, dan bulanan.

Teknologi on demand ini juga memberi fleksibilitas untuk jasa perawatan profesional yang lebih luas. Selain penyakit kronis, jasa perawatan lainnya sesuai permintaan pun akan difasilitasi.

"Enggak hanya penyakit serius, kami juga memberikan jasa perawatan untuk menemanis lansia yang butuh teman bicara karena takut kesepian, tergantung permintaan," imbuh President Director LoveCare & CTO Susan Nio, Msc. 

Untuk menggunakan jasa LoveCare terdapat dua kategori. LoveCare premium dengan range harga mulai Rp500 ribu per 12 jam dan LoveCare Regular dengan harga bervariasi karena berbentuk marketplace dengan harga di bawah pengawasan.

LoveCare juga bekerja sama dengan asuransi untuk pembayaran reimbursement. Bagi perawat atau tenaga medis yang ingin bergabung dengan LoveCare bisa mendaftarkan diri secara online di lovecare.id/join-us. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading