Sukses

Lifestyle

The Maj Residences Rekomendasi Hunian Nyaman dan Berkelas di Bekasi

Fimela.com, Jakarta Bekerja di Ibu Kota bukanlah pilihan yang mudah. Pilihan tempat tinggal untuk menunjang kehidupan di Jakarta tentu tidak semudah di pinggiran Ibu Kota. Memilih mengontrak pun bukanlah pilihan yang tepat.

Pilihan yang tepat adalah membeli hunian di sekitar pinggiran Jakarta. Berbagai hunian murah ditawarkan di wilayah penopang Jakarta, mulai dari Depok, Tangerang dan Bekasi bisa dipilih.

Sahabat Fimela yang tertarik untuk membeli hunian di wilayah Bekasi Barat. Maka The Maj Group bekerja sama dengan perusahaan asal Jepang Leopalace21 dan PT Central Graha Sejahtera tengah menggarap proyek apartemen. President Director The MAJ Residences Bekasi Barat, Juanto Salim mengatakan, apartemen yang digarapnya memiliki kualitas jepang.

Hunian ini sangat cocok untuk para milenial. Hunian nyaman dan berkelas ini memiliki fasilitas berkelas.

" Para milenial selalu mencari tempat dimana mereka dapat menemukan makna, maka kami menawarkan hunian yang sarat dengan sense of community, The MAJ Residences Bekasi Barat," ujar Juanto, seperti yang dilansir dari release yang diterima Fimela (1/2).

Desain Jepang yang Nyaman dan Berkelas

Juanto menjelaskan, The MAJ Residences ini turut membawa filosofi Jepang dalam membuat desain, perencanaan dan manajemen pembangunan yang teliti dan tepat waktu.

Pembangunan The MAJ Residences ini akan dibangun dengan dua tahap. Tahap pertama akan dibangun sebanyak 1.668 unit dengan 4 pilihan tipe yakni, STUDIO A (20,42m persegi), STUDIO B (24,13m persegi ), 2 BEDROOM C (32,49m persegi), serta 2 BEDROOM D (38,67m persegi).

The MAJ Residences ini nantinya akan dibangun sejumlah fasilitas, seperti Zen Garden, Game Room, Olympic-size Swimming Pool, Sky Lounge, Co-working Space, Sky Garden Space, Children Playground, Gym, Jogging Track dan masih banyak fasilitas pendukung lainnya termasuk O2O Kiosks.

Hunian Berkelas dengan Harga Bersahabat

The MAJ Residences merupakan hunian yang memiliki kemudahan akses transportasi, hanya memakan waktu sekitar 5 menit untuk menuju Stasiun KRL Bekasi dan ke Halte Busway Summarecon. Serta sekitar 1 km ke Gerbang Tol Jakarta-Cikampek Bekasi Barat dan 3.5 km ke Gerbang Tol Becakayu Jakasampurna. Selain itu, hadirnya kereta bandara, jalur rel dwiganda (DDT) Manggarai-Bekasi (2021) dan LRT Jabodebek (2021) akan membuat mobilitas dari dan ke Bekasi semakin cepat.

Dengan berbagai fasilitas dan kemudahan itu, The MAJ Residences membuka harga dari Rp200 jutaan saja. Sangat terjangkau bukan? Dan sangat cocok untuk para Milenial yang ingin membeli aset hubian pertamanya.

" The MAJ Residences Bekasi Barat dipasarkan dengan harga perdana hanyaRp 10 juta/m persegi (Exlppn 10%). Ini merupakan penawaran harga yang menarik bila melihat kisaran harga rata-rata apartemen di Bekasi yang sudah mencapai Rp 25 juta/m persegi," kata Juanto.

Lebih lanjut, Juanto menjelaskan, The MAJ Residences ini menawarkan investasi yang menjanjikan. Sebab, The MAJ Residences menawarkan potensi Return on Investment (ROI) minimal 15 persen.Dengan hanya Rp2 jutaan per bulannya Sahabat Fimela sudah bisa punya unit apartemen sendiri. Menarik bukan?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading