Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

4 Hal Ini yang Diperhatikan Suami saat Bercinta Pertama Kali denganmu

Fimela.com, Jakarta Malam pertama mungkin jadi hal yang membuat banyak perempuan takut, gugup, gelisah atau malu, dan bahkan seringkali butuh keberanian melepaskan baju untuk memulai hubungan seksual dengan pasangan.

Banyak perempuan ingin tahu apa yang sebenarnya dipikirkan suaminya saat bercinta pertama kali. Ternyata menurut poling, ini yang paling sering diperhatikan pria saat pertama kali bercinta menurut Men's Health.

1. Tatapan mata

Bagi pria, penting melihat tatapan matamu padanya. Mata menjadi bagian seksi yang mungkin tidak kamu duga. Banyak pria tak begitu suka jika perempuan yang dicintainya memalingkan muka atau menghindari tatapan mata di momen intim. Seringakli tatapan mata lah yang menjadi cara berkomunikasi tanpa kata saat bercinta.

2. Rasa percaya diri

Ia ingin kamu lebih menghargai tubuhmu sendiri. Tidak perlu malu atau khawatir tentang lekuk lemak yang kamu anggap buruk, karena sebenarnya justru itu yang menarik dari tubuhmu di mata pria. Bahkan lebih banyak pria akan fokus pada betapa seksinya dirimu.

3. Gerakan tubuh

Pria menikmati pemandangan indah yang ada di hadapannya dan inilah yang ia perhatikan darimu. Apakah kamu menunjukkan gestur suka atau tidak. Pria juga memiliki rasa insecure sendiri saat bercinta dan memperhatikan gerakan tubuhmu bukan hanya meningkatkan gairah bercinta tapi juga sebagai 'sumber informasi' apakah ia sudah melakukan hal yang benar, apakah ia menyakitimu atau tidak.

4. Reaksi wajah

Seperti halnya tatapan mata yang berbicara, reaksi wajah juga menjadi suatu hal yang suka ia perhatikan. Apakah ada senyuman di wajahmu atau justru meringis tak nyaman. Reaksi wajahmu juga bisa menjadi pemicu rangsangan seksual yang kuat baginya, jadi jangan menutupi wajahmu atau memalingkan muka.

Itu dia sekian hal yang ternyata sering diperhatikan pria saat bercinta pertama kali denganmu, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Loading