Sukses

Lifestyle

Menikmati Pemandangan Kota Kembang dari Ruang Meeting dan Restoran Tertinggi di Bandung

Fimela.com, Jakarta Bandung, selalu menjadi destinasi para wisatawan untuk berlibur melepas lelah dari hiruk pikuk kota. Mengingat udaranya yang sejuk dan pemandangannya yang selalu memanjakan mata. Bicara tentang kota kembang yang satu ini, Hotel Crowne Plaza Bandung menambah keistimewaan salah satu daerah di Jawa Barat ini.

Di awal tahun 2020, hotel berbintang lima ini telah menghadirkan dua venue iconic-nya, yaitu Amethyst Meeting Room dan Infinite Lounge and Resto. Keduanya menyuguhkan pengalaman yang berbeda dan spesial dari tempat lainnya karena letaknya yang berada di puncak gedung hotel. Terletak di ketinggian 70 meter, sudah pasti Hotel Crowne Plaza Bandung memiliki meeting room dan restoran tertinggi di kota Bandung.

Seperti yang dikatakan Maria Linda selaku Director of Sales and Marketing, bahwa kehadiran dua venue tersebut menjadi nilai tawar lebih kepada para tamu dan client. Pasalnya mereka dapat memanjakan penglihatan dengan perpaduan bentangan kota Bandung yang identic dan pemandangang kota serta alam yang berdampingan.

“Dengan adanya Amethyst Meeting Room dan Infinite Lounge and Resto di Crowne Plaza Bandung, dapat memberikan nilai tawar lebih kepada tamu, client, dan pengunjung Crowne Plaza. Selain itu juga bisa menambah referensi tempat kuliner dan tempat MICE berstandard hotel bintang 5 di Kota Bandung,” tutur Maria Linda.

Menikmati Pemandangan Kota Bandung dari Meeting Room dan Restoran

Keindahan barisan gunung-gunung dan bukit yang mengelilingi kota Bandung dapat dinikmati dari dua venue ini, Amethyst Meeting Room dan Infinite Lounge and Resto.

Untuk Amethyst meeting room yang terletak di lantai 23 ini dikelilingi oleh jendela kaca ini dapat menampung kurang lebih 200 pax yang cocok digunakan untuk venue perhelatan gala dinner, seminar, meeting, conference, hingga ke social event seperti intimate wedding, arisan, atau pun reuni.

Area coffee break atau bersantap saat acara pun diberikan area khusus dengan desain setengah lingkaran yang membuat tempat ini terlihat unik. Smoking area di lantai yang sama juga disiapkan untuk memudahkan tamu agar tidak perlu keluar dari lantai 23.

Untuk bisa menikmati ruangan Amethyst Meeting Room ini, penyelenggara acara dapat menyesuaikan budget sebesar Rp.500.000net/pax untuk paket acara half day, dan Rp.550.000net/pax untuk paket full day.

Infinite Lounge and Resto yang terletak di lantai 22, satu lantai di bawah Amethyst Meeting Room juga bisa menjadi area bersantap bagi peserta acara dan pecinta kuliner. Suasana resto dan lounge ini juga sangat lekat dengan unsur elegan dan mewah. Namun, tetap terasa nyaman dan hangat dengan sofa-sofa besar berbahan kulit juga sentuhan warna emas di setiap sudut.

Menu makanan yang ditawarkan dengan kisaran harga Rp.55.000++ hingga Rp.215.000++ sudah mendapatkan beragam pilihan mulai dari Sop Buntut hingga aneka Steak dan Pasta. Untuk menu minuman, Infinite memiliki area Bar yang menawarkan berbagai racikan Cocktail dan Mocktail yang dibuat langsung oleh bartender berstandar internasional.

Crowne Plaza Bandung

Crowne Plaza Bandung memiliki total 270 kamar dengan 8 tipe kamar dapat memanjakan tamu yang bertujuan untuk bisnis atau pun wisata di Kota Bandung. Didukung pula dengan lokasi yang sangat strategis di pusat Kota Bandung, Crowne Plaza menawarkan pengalaman menginap yang lengkap bagi segala jenis wisatawan.

Saksikan Video Pilhan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading