Sukses

Lifestyle

Pilihan Dinner Valentine Tematik untuk Rayakan Malam Paling Romantis

Fimela.com, Jakarta Valentine menjadi momen tepat untuk menciptakan keromantisan berbarengan dengan banyak orang dari berbagai belahan dunia lainnya. Vibe yang sudah terbangun pada 14 Februari memang secara otomatis mengajak semua orang untuk merayakannya dengan romantis.

Salah satu opsi yang sudah pasti sukses membangun romantisme adalah dinner saat Valentine. Seperti dinner tematik yang ditawarkan Alila Solo bertema Rustic di Épice Restaurant dan Agra Rooftop pada Jumat, 14 Februari 2020.

Untuk merayakan malam paling romantis, manjakan dirimu dan pasangan lewat jamuan all-you-can-eat buffet mewah lokal dan internasional. Nikmati juga kuliner manis kreasi Pastry Chef yang super-yummy di Épice .

Iringan saxophone dan pernampilan live band semakin menggetarkan banyak cinta di udara di Épice. Atau kamu memang butuh udara segar dalam suasana intim sambil menatap bintang-bintang di rooftop dan lounge Agra dengan menu set khusus Valentine.

 

Valentine di VONG Kitchen

Dengan desain menawan dan penuh keintiman, VONG Kitchen di Alila SCBD Jakarta menjadi destinasi tepat untuk merayakan Valentine bersama pasangan. Apalagi sambil menikmati menu spesial Valentine's Day yang dikurasi khusus oleh Chef de Cuisine Luisa Caicedo yang akan meninggalkan kesan manis di mulut dan hati. 

Sajian khusus hari Valentine di VONG Kitchen terdiri atas Scallop A la Plancha with Caramelized Cauliflower & Caper Raisin Emulsion, Spice Crusted Barramundi with a Sweet and Sour Broth, Australian Beef Ten-derloin with Sautéed Shiitake Mushrooms dan berbagai variasi menu lainnya yang akan sulit dilupakan. Strawberry Chocolate Mousse served with Yoghurt & Kaffir Lime Sorbet akan menjadi hidangan penutup yang paling ditunggu.

Selain itu, VONG Kitchen akan menyajikan pilihan wine untuk malam yang spesial; 2016 Terrazas Altos Del Plata Malbec, 2017 Cape Mentelle Bordeaux Blend, 2018 Cloudy Bay Sauvignon Blanc dan lainnya. Kita dapat memilih wine sempurna untuk menemani malam spesial bagimu dan pasangan.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading