Sukses

Lifestyle

Rayakan Valentine dengan Makan Malam Romantis di Restoran Argentina

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine kian dekat. Bagi Sahabat Fimela yang ingin merayakannya, makan malam romantis mungkin merupakan ide yang sudah membosankan. Setiap tahun, makan malam romantis diadakan tepat pada tanggal 14 Februari malam. Namun, mungkin Sahabat Fimela ingin merayakan malam spesial ini bersama pasangan dengan menu dan nuansa berbeda. 

Di Sudestada, kamu bisa mengejutkan pasanganmu dengan hidangan romantis bernuansa Agentina. Kamu dan pasangan akan dimanjakan dengan pelayanan yang super romantis sambil menikmati berbagai menu khas Latin yang jarang bisa kamu temui di Jakarta. 

Untuk menjamu pasangan di hari spesial, Sudestada memiliki 5 hidangan spesial yang sengaja mereka kurasi khusus untuk para pecinta daging. Buket mawar indah juga akan kamu terima dari pihak restoran, dengan sparkling drink yang menyegarkanmu di malam spesial ini. Tidak ketinggalan live band akustik Sudestada yang melantunkan lagu-lagu romantis pilihan khas Latin yang akan menambah suasana romantis malam itu menjadi lebih kental. 

Kelima menu spesial di hari Valentine tersebut antara lain Empanadas yang berisi irisan daging Matambre, Sizzlingprawns, Scallop risotto dengan truffle. Juga ada Rib eye foie gras dengan rasa yang langsung lumer di lidah. Jangan lewatkan sajian pencuci mulut nan romantis seperti sekotak coklat homemade khas Sudestada. Jangan lupa, kamu bisa mengabadikan momen spesial ini dengan sebuah foto Polaroid yang bisa kamu bawa pulang sebagai kenang-kenangan. 

 

Restoran Bernuansa Buenos Aires

Sudestada merupakan sebuah restoran baru di jantung Jakarta yang menawarkan hidangan Latin dengan nuansa Argentina yang kental. Restoran yang terletak di Jalan Irian, Jakarta Pusat ini juga menyuguhkan nuansa khas yang akan membuatmu sedang berada di sebuah restoran di Buenos Aires. 

 

Ketika memasuki restoran, kamu akan disambut dengan pesona rumah Argentina dengan kolam kecil di luar. Executive Chef sekaligus pemilik Sudestada, Victor Taborda, mengaku sengaja mendekor setiap sudut restoran dengan ciri khas Argentina, terutama Buenos Aires.

Nama Sudestada sendiri diambil dari bahasa Spanyol yang berarti angin. Dianggap sebagai pembawa kebruntungan dalam budaya Argentina, Victor berharap restoran tersebut dapat segera mengambil hari banyak masyarakat Jakarta. 

Sudestada juga menyajikan menu Latin otentik dengan beberapa makanan khas Latin dengan sentuhan Spanyol dan Italia. Semua menu-menu tersebut memang sengaja dirancang untuk dapat saling berbagi agar bisa menyatukan orang-orang, agar mirip dengan Asado, keluarga di Argentina yang berkumpul di sekitar panggangan untuk menikmati menu makan siang dan malam. 

#ChangeMaker 

Loading