Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Serum Antioksidan agar Kulit Cerah Bercahaya

ringkasan

  • Skincare mengandung antioksidan menjadi salah satu skincare wajib yang dimiliki perempuan.
  • Ada begitu banyak manfaat antioksidan untuk kulit. Seperti melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, blue light dari layar gadget, hingga menangkal polusi kota.

Fimela.com, Jakarta Sejak lama, skincare mengandung antioksidan menjadi salah satu skincare wajib yang dimiliki perempuan di hampir seluruh dunia. Pasalnya, antioksidan memiliki banyak manfaat untuk tubuh, termasuk membantu mengurangi inflamasi dan meningkatkan kekebalan tubuh. 

Namun, antioksidan juga sangat berguna untuk kulitmu. StyleCraze menulis, ada begitu banyak manfaat antioksidan untuk kulit. Seperti melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, blue light dari layar gadget, hingga menangkal polusi kota. Selain itu, serum wajah yang mengandung antioksidan, seperti vitamin C, juga bisa menstimulasi tumbuhnya sel-sel baru kulit. 

Vitamin C merupakan eksfolian yang sangat halus sehingga tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun. Style Craze juga menyarankan untuk menggabungkan pemakaian serum mengandung vitamin C dengan SPF sebagai perlindungan tambahan. 

Tidak jarang, serum vitamin C juga diperkaya dengan berbagai bahan aktif lainnya seperti hyaluronic acid dan ferulic acid. Keduanya akan memberikan efek kulit bercahaya. Berikut beberapa serum mengandung antioksidan, seperti vitamin C yang mungkin kamu mau coba. 

Timeless C E + Ferulic Serum

Meski belum masuk ke Indonesia, serum ini sudah banyak dibicarakan di berbagai media internasional karena kualitasnya yang baik namun harganya terjangkau. StyleCraze menyarankan untuk menggunakan serum ini hanya pada pagi hari saja. Pasalnya, teksturnya yang sangat ringan sehingga tidak akan lengket atau terasa berminyak pada kulit. 

Eva Naturals Skin Clearing Vitamin C Serum

Jika Sahabat Fimela mencari serum vitamin C yang juga sekaligus mampu mengencangkan, menghilangkan kerut pada wajah, dan bahkan mengurangi jerawat, Eva Naturals bisa menjadi pilihan yang tepat. Serum ini mengandung vitamin C dengan konsentrasi yang sangat tinggi, namun juga diperkaya 2% Salicylic Acid untuk membantu mengurangi adanya kemungkinan pori-pori yang tertutup atau tersumbat. Sehingga, serum ini tidak akan menimbulkan jerawat. 

Trilogy Vitamin C Booster Treatment

Vitamin C Booster Treatment merupakan produk dari Trilogy yang baru saja dirilis di Indonesia. Serum ini dilengkapi dengan fresh activation yang akan memberikan perawatan pada kulit wajah dan area leher secara intens. Hanya dalam waktu 2 minggu, jika diaplikasikan dengan rutin pagi dan malam, kulit Sahabat Fimela akan tampak lebih cerah secara alami.

Itulah beberapa serum mengandung antioksidan yang menarik untuk Sahabat Fimela coba. Kira-kira, mana serum yang menarik bagimu? 

;
Loading