Sukses

Lifestyle

6 Destinasi Travelling bersama Pasangan yang Hobi Berpetualang

Fimela.com, Jakarta Ide-ide petualangan untuk pasangan tidak begitu sulit ditemukan jika kamu siap untuk melewatinya bersama dan mencari sensasi liburan yang tentunya menarik dan penuh adrenalin. Bahkan, jika tidak terbiasa melakukan kegiatan ekstrem atau menjelajah, terkadang kamu mungkin ingin mencoba sesuatu yang belum pernah dicoba sebelumnya atau hanya ingin menghadapi rasa takut.

Melansir dari Bustle.com, berikut beberapa ide liburan di seluruh dunia untuk dijelajahi bersama pasanganmu. Mulai dari Heli-Skiing di Utah hingga Run with The Bulls di Spanyol akan menguji keberanian bersama dan membuat hati terkagum-kagum.

Heli-Skiing di Utah

Heli-Skiing kedengarannya sama seperti yang ada di film James Bond. Ini adalah kegiatan ski di lereng gunung yang hanya dapat kamu jangkau dengan helikopter. Kegiatan ini memang tidak murah tetapi jika bermain ski adalah keinginanmu dan pasangan demi mendapatkan liburan dengan cara yang menantang, ada paket yang akan didapatkan, seperti yang ada di Utah. Biasanya mencakup seluruh rencana perjalanan sehingga tidak perlu khawatir tentang perinciannya. Kamu benar-benar akan menuju ke wilayah ski yang belum dipetakan pada perjalanan ini.

Lompat Tebing di Interlaken, Swiss

Interlaken, kota kecil di Pegunungan Alpen Swiss yang terletak tepat di antara dua danau, Danau Thun dan Danau Brienz, pada dasarnya adalah pusat bagi orang yang ingin melakukan olahraga ekstrem. Meskipun bisa terjun payung dan bungee jumping, tempat ini juga sangat indah untuk kegiatan lompat tebing. Jika lompat tebing mungkin bukan sesuatu yang ingin dicoba karena takut ketinggian, kamu bisa mencari kegiatan lainnya yang menguji adrenalin dalam destinasi yang sangat menakjubkan ini.

Menjelajah Taman Nasional Gua Mammoth di Kentucky

Takut dengan kegelapan? Kalau begitu ini bukan destinasi yang cocok untuk kamu dan pasangan. Kamu akan berjalan di bawah tanah dalam jarak 400 mil di dalam gua yang paling luas sedunia. Jika merasa kegiatan ini kurang menantang, kamu dapat melakukan tur yang sangat terjangkau dengan harga di bawah 10 dolar. Kamu juga bisa memanjat dan merangkak secara bebas di dalam Gua Mammoth ini untuk menguji keberanian dan adrenalin.

Layang Gantung di California

Bayangkan kalian berdua meluncur di udara bergaya Peter Pan di atas Angeles National Forest. Kamu harus mengambil pelajaran seperti latihan yang akan dipandu oleh trainer terlebih dahulu dan dipasangkan dengan pemandu karena ini memang olahraga ekstrem yang membutuhkan pengetahuan dan keterampilan. Kamu dan pasangan akan ditakjubkan dengan pemandangan yang super cantik dan merasakan seolah-olah menjadi seekor burung yang sedang terbang.

Kayaking di Virginia

Banyak orang berpendapat bahwa Virginia merupakan destinasi yang memang sangat cocok untuk dikunjungi bersama pasangan. Tur Kayak di Easten Shore adalah kegiatan yang luar biasa bagi kamu dan kekasih untuk memiliki pengalaman aktif di alam. Sangat menyenangkan untuk berkemah di sepanjang jalan. Bahkan, kamu dan pasangan juga bisa menggali kerang untuk makan malam sendiri, jika menyukainya. Setelah menghabiskan beberapa hari yang melelahkan melintasi perairan, tidur dengan kamar yang menyatu dengan alam akan mengembalikkan energimu dihari esok. Kamu juga bisa menikmati mandi di pemandian air panas.

Running with The Bulls di Spanyol

Pernah melihat adegan dalam City Slickers, di mana Billy Crystal dan teman-temannya berlari seperti orang gila di depan seekor lembu jantan yang dicap di jalan-jalan Spanyol? Itu bisa menjadi kesempatan perjalanan yang menguji adrenalin kamu dan pasangan. Ini hanya salah satu acara di Festival San Fermin yang bersejarah di Pamplona, Spanyol. Seperti yang dijelaskan di situs resmi Running Of The Bulls, acara ini adalah tontonan pelari berbahan bakar adrenalin yang dikejar oleh binatang buas yang berperang mulia. Kamu akan membagikan pengalaman ini dengan sejuta wisatawan yang datang untuk berpartisipasi atau menonton. Pastikan kamu dan pasangan memakai sepatu yang nyaman. Jika kamu melakukan kegiatan yang unik dan menarik ini, akan menjadi sebuah kenangan yang tidak akan terlupakan oleh kamu dan pasangan.

Nah, itu dia beberapa ide menarik destinasi travelling bersama pasangan khusus untuk kamu yang menyukai petualangan dan memiliki adrenalin tinggi. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya, Sahabat Fimela?

Penulis: Rafinda Eki Puspitasari

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading