Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 3-9 Februari 2020, Ini 4 Zodiak dengan Karir dan Keuangan Terburuk

Fimela.com, Jakarta Memasuki minggu baru di bulan Februari 2020 ini, prediksi ramalan setiap zodiak juga kemungkinan berubah. Untuk bidang karir dan keuangan, sekian zodiak ini yang akan mengalami ramalan mingguan terburuk.

1. VIRGO

Yakin mau menyerah setelah semua yang kamu lakukan selama ini? Mengapa tidak mencoba bertahan lebih dulu hingga tampak hasilnya? Mindset yang perlu kamu tanamkan minggu ini adalah kamu tinggal selangkah menuju kesuksesan. Menyerah bukanlah jawaban dan daripada memulai dari awal, lebih baik menambah cara lain agar usahamu dilihat. Kapan pun kamu merasa lemah, ingat ada banyak orang yang mendukungmu, Virgo.

2. CAPRICORN

Segala hal memiliki risiko dan ketika risiko itu datang, kamu tahu kamu tak bisa lari darinya, Capricorn. Satu-satunya cara adalah menghadapinya, menyelesaikannya dan move on. Ingat, semesta selalu memiliki rencana manis untukmu setelah badai yang datang. Sekarang mungkin kamu tak memahaminya dan sulit merasa positif ketika situasinya tak menyenangkan, perlahan kamu akan merasa pengalaman ini ada untungnya.

3. LIBRA

Masalah yang kamu hadapi adalah, kamu merasa harus melakukan segalanya sendiri, menanggung seorang diri karena hanya kamu yang mampu melakukannya. Salah besar, dalam kerja tim kamu perlu membagi tanggung jawab. Sebaiknya kamu juga tak menoleransi rekan yang suka lepas tangan dan terima beres. Ketegasan diperlukan dalam hal ini, apalagi jika sudah melibatkan mengeluarkan uang sendiri untuk keperluan bersama.

4. SCORPIO

Merekrut orang baru dan melatih mereka hanya langkah awal untuk Scorpio yang memulai usahanya sendiri. Selanjutnya akan lebih banyak tantangan yang menghadang, paling tidak kamu sudah tahu itu akan datang. Bangun tim yang kokoh dan saling percaya jika ingin bisa maju bersama. Secara keuangan, Scorpio mengalami banyak pengeluaran, belajar berhemat adalah pilihan tepat minggu ini.

Itu sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami karir dan keuangan buruk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading