Sukses

Lifestyle

Prediksi Ramalan Zodiak Scorpio di Bulan Februari 2020

Fimela.com, Jakarta Bulan Februari menjadi bulan kedua yang seringkali dikaitkan dengan bulan penuh cinta karen bertepatan dengan Valentine, tapi apakah di tahun 2020 ini akan memberikan ramalan baik pada setiap zodiak? Ini prediksi ramalan zodiak Scorpio di Bulan Februari 2020.

Umum

Di Bulan Februari kestabilan emosional Scorpio tidak begitu bagus dan perlu mengendalikan diri agar tidak mudah terpancing emosi. Kesehatan tubuh juga tidak begitu prima hingga pertengahan bulan. Karena kesehatan mental dan fisik sangat berkaitan erat, ketika Scorpio merasa tak nyaman secara mental dan emosional, kesehatan tubuh juga cenderung menurun.

Cinta

Single:

Scorpio lajang akan mendapat kesempatan mengenal orang-orang baru dan 'menjanjikan' menjalani hubungan asmara. Semesta akan mencoba mendorong Scorpio maju dan lebih aktif mengejar cinta. Meski begitu, ia sedang tidak ingin terburu-buru menentukan hubungan penuh komitmen.

Couple:

Hubungan cinta dalam pernikahan juga mengalami turbulensi. Rentan muncul prasangka, curiga dan terpicu emosi karena kurangnya komunikasi. Pasangan Scorpio harus berusaha saling terbuka, berpikiran fleksibel dan membangun kepercayaan yang kuat jika tak ingin melalui banyak konflik bulan ini.

Karir dan Keuangan

Dalam hal pekerjaan Scorpio tidak akan begitu optimis dengan kemajuan dan peningkatan. Jika menyangkut menyelesaikan pekerjaan dan target, kerja sama tim sangat diperlukan agar bisa berhasil bersama. Untuk Scorpio secara individual, ini mungkin tak begitu memuaskan namun tetap bisa membuatnya stabil dalam urusan pekerjaan.

Dalam hal keuangan, Scorpio kemungkinan mendapat lebih banyak tambahan dari pekerjaan sampingan. Karena tidak banyak pengeluaran mendadak dan darurat, Scorpio bisa lebih tenang bulan ini karena tabungannya bertambah dan penghasilannya stabil.

Itu dia prediksi ramalan zodiak Scorpio di Bulan Februari 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading