Sukses

Lifestyle

4 Tips PDKT dengan Pria yang Cuek

Fimela.com, Jakarta Cinta itu random, tak tau kapan dia datang dan dengan siapa. Pasti setiap orang pernah mengalami yang namanya jatuh cinta. Jatuh cinta bisa dialami dengan teman kampus, rekan kerja, atau mungkin dengan sahabat sendiri.

Bagi sebagian perempuan akan melakukan pendekatan dengan seseorang yang ia suka. Mungkin dengan cara mengajaknya jalan bersama, melakukan komunikasi intens dan masih banyak lagi cara-cara yang dapat dilakukan. Namun tidak mudah untuk mengambil hati seorang pria, terlebih jika ia memiliki kepribadian yang sangat cuek.

Lalu bagaimana jika Sahabat Fimela jatuh cinta kepada seorang pria yang memiliki kepribadian yang cuek? Berikut ini tips melakukan PDKT dengan pria yang memiliki kepribadian cuek.

Mengerti Kapan Bertindak Aktif

Ketika Sahabat Fimela memiliki perasaan kepada seorang pria yang sangat cuek, mungkin saatnya dirimu berusaha lebih keras untuk mendapatkan hatinya. Kamu akan lebih aktif untuk membuatnya merasa nyaman denganmu. Mungkin dengan memulai sebuah obrolan kecil. Tapi jangan terlalu aktif, yang akan membuatnya merasa tidak nyaman. Kamu juga harus bisa cuek, supaya ia merasa penasaran denganmu.

Mencoba Mendalami Hobinya

Cara lainnya untuk mendekati seorang pria yang cuek dengan, mendalami hobinya. Coba cari tahu apa hobi dari pria tersebut baik dari teman atau mencari tahu melalaui akun media sosialnya. Bila memiliki kesamaan hobi, ini akan menjadi peluang untukmu lebih dekat denganya.

Buat Komunikasi yang Mengalir

Mengahadapi si cuek memang harus penuh perjuangan dan kesabaran. Kamu harus ekstra berjuang untuk mendapatkan hatinya. Lakukan komunikasi yang mengalir dengannya. Ini akan membiasakan dia untuk melakukan komunikasi denganmu. Pilih topik yang membuatnya nyaman, sesekali ajak dia bercanda supaya terlihat akrab. Ada kalanya kamu juga tiba-tiba menjadi sosok yang cuek. Jika ia mencarimu mungkin saja ia menyimpan perasaan kepadamu.

Ajak Berjalan-jalan

Jika Sahabat Fimela sudah mulai melakukan komunikasi yang baik dengannya, mungkin mengajaknya untuk meet up bersama bisa dilakukan. Jika masih ragu untuk keluar berdua, mungkin bisa saja dengan mengajak tema-teman supaya lebih seru.

Nah berikut tadi beberapa tips untuk mendekati pria yang cuek. Apakah Sahabat Fimela tertarik untuk mencoba tips ini untuk menaklukan hati si dia yang cuek? Selamat mencoba semoga segera mendapatkan hatinya.

#GrowFearless With FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tanda-Tanda Ia Jatuh Cinta dan Menyukaimu Lebih dari Seorang Teman
Artikel Selanjutnya
7 Hal Toxic dalam Hubungan Cinta Ini Sebaiknya Tidak Kamu Biarkan