Sukses

Lifestyle

Kini Bayar Tagihan Kartu Kredit Bisa Lewat Online Shop

ringkasan

  • Membayar kartu kredit, bagi Sahabat Fimela yang tidak memikiki M-banking atau Internet banking, akan sangat merepotkan.
  • Untungnya, kini Sahabat Fimela sudah bisa membayar tagihan kartu kredit lewat Tokopedia.
  • Fitur ini merupakan hasil kerjasama antara Visa, CIMB, dan Tokopedia.

Fimela.com, Jakarta Membayar kartu kredit, bagi Sahabat Fimela yang tidak memikiki M-banking atau Internet banking, akan sangat merepotkan. Pasalnya, kamu harus menunggu tagihan keluar dan pergi ke ATM untuk membayar tagihan. Hal ini tentu saja sangat merepotkan dan kadang kala kamu tidak sempat untuk mencari ATM. 

Untungnya, kini Sahabat Fimela sudah bisa membayar tagihan kartu kredit lewat Tokopedia. Pasalnya, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dan Visa bekerja sama untuk mengadakan fitur terbaru di Tokopedia khusus untuk pembayaran tagihan kartu kredit Visa. 

Layanan ini dapat kamu gunakan untuk berbagai pilihan sumber dana, mulai dari transfer dana, deposit tunai di mitra Tokopedia, atau juga dompet digital. Pastinya, banyaknya opsi sumber dana ini akan memudahkanmu untuk membayar tagihan kartu kredit Visa dengan tepat waktu. 

Sementara itu, CIMB Niaga sebagai pihak settlement menggunakan protokol Application Program Interface (API) untuk memfasilitasi pemegang kartu Visa dalam membayar tagihan kartu kredit di aplikasi Tokopedia. 

Proses Pembayaran yang Cepat dan Aman

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur TP Visa Worldwide Indonesia, mengungkapkan kolaborasi ini sangat menarik karena mempermudah konsumen Indonesia untuk membayar tagihan kartu kredit Visa secara online. 

“Kolaborasi dengan CIMB Niaga dan Tokopedia sangat menarik karena memudahkankonsumen Indonesia dalam membayar tagihan kartu kredit Visa secara online.Menggunakan aplikasi Tokopedia untuk pembayaran tagihan kartu kredit Visa, konsumenIndonesia dapat merasakan pengalaman membayar yang aman, instan, dan mudah, yangdidukung oleh keamanan berlapis dari VisaNet,” ungkap Riko.

Layanan ini juga didukung Visa Direct yanag mampu memfasilitasi pembayaran yang cepat dan aman ke rekening finansial di seluruh dunia. Kamu cuma tinggal menggunakan kredensial pembayaran pemegang kartu. Bukan cuma pembayaran tagihan personal, kamu sebagai pelaku bisnis pun bisa menggunakan jasa tersebut. Selamat mencoba, ya!

;
Loading