Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 3-9 Februari 2020, Ini 4 Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Memasuki minggu pertama Bulan Februari 2020, prediksi ramalan cinta zodiak pasti membuat banyak orang penasaran. Tanggal 3-9 Februari ini merupakan minggu terbaik kehidupan cinta sekian zodiak ini.

1. SAGITARIUS

Sebuah pengakuan bahwa dirimu layak mendapatkan yang terbaik minggu ini, Sagitarius. Cinta, asmara, kebahagiaan apa pun itu sebutannya, kamu memilih melepaskan pedih dan melihat dari berbagai sisi positif. Tentu saja hidup butuh mengalami naik turun dalam urusan hati dan itulah yang membuatmu tak pernah bosan dengan kejutan yang disiapkan kehidupan. Kini kamu berjalan lebih ringan karena mencintai diri sendiri.

2. PISCES

Kenyataannya, tidak semua hal ditakdirkan abadi dan itu tak masalah bagimu, Pisces. Kamu memahami dan menerima apapun yang memang harus terjadi, termasuk dalam hubungan cinta. Apakah mengakhiri sesuatu selalu buruk? Tidak juga, justru inilah awal yang baik menemukan yang terbaik. Tidak terburu-buru, kini kamu memberi ruang untuk dirimu sendiri berkembang, fokus pada semua hal baik dalam hidupmu dan mengurangi drama.

3. AQUARIUS

Pengingat minggu ini Aquarius: lebih baik sendiri daripada terjebak hubungan beracun dan selalu membuatmu merasa kosong. Jika dia adalah sosok yang tepat, tak akan ada keraguan sejak awal. Karena penilaianmu tidak dangkal, kamu terbuka dan mempertimbangkan banyak hal, dan itu patut dipertahankan. Apakah ini artinya harus mengakhiri sesuatu yang sudah dimulai? Terlalu awal untuk menentkan, percayakan saja pada semesta.

4. VIRGO

Cinta saja memang tak cukup dalam hubungan asmara. Kalian menyamakan pandangan, pendapat dan membangun bersama. Inilah yang kamu lakukan dengannya demi menjalani hubungan yang kuat. Awalnya memang sulit namun minggu ini kamu merasa lebih nyaman, semakin lama semakin tahu apa yang perlu dilakukan, dan ketika sudah berada di jalan yang sama, kalian tinggal bergandengan tangan dan melangkah bersama.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami kisah cinta yang baik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading