Sukses

Lifestyle

Para Penumpang Pesawat Tujuan Internasional Mendapatkan Pembagian Masker N95

Fimela.com, Jakarta Virus Corona sudah menyerang ribuan orang di berbagai negara. Untuk membantu pencegahan kian menyebarnya virus corona, PT Angkasa Pura II (Persero) bekerja sama dengan Traveloka mendistribusikan masker N95 kepada penumpang pesawat tujuan internasional. Masker ini diinformasikan efektif dalam mencegah kontaminasi virus karena dapat menyaring 95% partikel kecil yang mengandung virus berbahaya.

Masker ini diberikan kepada ribuan penumpang pesawat untuk beberapa penerbangan terpilih termasuk penerbangan tujuan Tiongkok (Beijing, Shanghai, Guangzhou), Taipei, Hong Kong, Bangkok, Tokyo dan Singapura guna melindungi diri dari paparan virus corona.

Menurut rilis yang diterima oleh tim Fimela.com pada hari Rabu (5/2/2020), Pendistribusian masker N95 ini dilakukan di Terminal 2F dan Terminal 3, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, yang akan berlangsung dari tanggal 4 hingga 6 Februari 2020.

“Kami sangat prihatin atas situasi yang terjadi saat ini dan kami berharap agar situasi ini dapat segera membaik. Sebagai bentuk dari kepedulian kami terhadap situasi saat ini, maka kami bersama dengan PT Angkasa II (Persero) berupaya untuk melakukan tindakan pencegahan kontaminasi virus corona kepada penumpang pesawat tujuan internasional yang berangkat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta,” ujar Andhini Putri, Head of Marketing Transport Indonesia, Traveloka.

 

Pencegahan penyebaran virus corona

Berdasarkan data World Health Organization (WHO) per 31 Januari 2020, virus corona telah menyebar di 20 negara, yang sebagian besar ditemukan di Asia.

Dengan menunjukkan boarding pass kepada Tim Traveloka yang berada di ruang boarding Terminal 2F dan Terminal 3, kamu bisa langsung mendapatkan masker N95 ini. Melalui kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini, Traveloka berharap agar para wisatawan, khususnya yang akan melakukan perjalanan ke luar negeri dalam waktu dekat, untuk dapat tetap siaga dan melakukan tindakan pencegahan awal untuk melindungi diri dari virus corona.

Penulis: Zhafira Majdina

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading