Sukses

Lifestyle

Menilik Kebiasaan 5 Shio Saat Berkomunikasi di Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Selain zodiak, shio kerap kali menjadi bagian percakapan sehari-hari, terutama pada saat momen Imlek kemarin. Seperti halnya zodiak, banyak orang yang mencoba mencocokkan shio dengan peruntungan hidup, bisnis, percintaan, dan elemen lainnya yang terkait dengan diri. 

 

Setiap shio tentu saja memiliki karakter berbeda. Karenanya, banyak orang yang menilik kebiasaan dan perawakan seseorang berdasarkan shionya. Kali ini, Whatsapp mencoba untuk mencocokkan shio dengan caramu berkomunikasi dan berinteraksi di dunia maya. 

Shio Tikus

Kamu cenderung sangat berhati-hati dan biasanya bidang apa pun yang dikuasinya akan dijadikan bisnis. Kamu cenderung kerap berhasil ketika mengerahkan segenap upaya. Bisnis bukan hanya dijalankan secara tatap muka, tetapi juga dijalankan lewat chat.

Kerbau

Kamu mengutamakan kejujuran. Karena itu, kamu sulit percaya dengan orang lain. Bahkan, pada saat melakukan chat di dunia maya, kamu memilih aplikasi yang aman, seperti WhatsApp dengan fitur Verifikasi Dua Langkah yang bisa melapisi keamanan tambahan. 

Macan

Kamu sangat menyukai petualangan. Kamu orang yang sangat bersemangat, termasuk pada saat mengirim pesan sampai sering salah orang! Jangan khawatir karena pesan WhatsApp kini bisa dihapus, kok!

Monyet

Kamu orang yang suka menghibur orang lain. Kalau chat, rasanya belum cukup hanya mengekspresikannya lewat kata-kata. Karena itu kamu kerap kali menggunakan gif dan stiker. 

Babi

Shio ini biasanya memiliki banyak pesan ucapan yang terkirim dan jumlahnya berbanding lurus dengan jumlah pesan yang kamu terima. Kadang, saking banyaknya pesan, kamu sering kali bingung mana pesan yang harus kamu balas terlebih dahulu. 

#ChangeMaker

Loading