Sukses

Lifestyle

Dinner Valentine di Hakkasan Jakarta Bersama Pasangan Sampai Keluarga

Fimela.com, Jakarta Hakkasan Jakarta mengundang para tamu untuk merayakan Hari Valentine di Hakkasan Restaurant dan Hakkasan Rooftop dengan cita rasa santapan istimewa yang diciptakan untuk hari istimewa. Menu Valentine yang dikuratori dengan cermat akan tersedia mulai 14-16 Februari 2020.

Sajian menu Valentine di Hakkasan Jakarta terdiri dari Match Made in Heaven, yaitu kombinasi antara scallop dan caviar dengan saus lemon butter, dilanjutkan dengan Flying Side by Side, yaitu Chilean seabass dan sup sarang burung. Hidangan utamanya adalah As Firm as Gold, yaitu Black Angus Beef atau Australian lamb rack yang dipanggang dengan saus truffle dan disajikan dengan lotus rice yang dilengkapi dengan tumis lobster dan saus Sichuan toban dan Yin Yang morning glory.

Untuk hidangan penutup, tersedia Sweet Affection, yaitu pastry yang dibentuk menyerupai angsa hitam dan berisi musang king durian serta A Wholehearted Love, yaitu panna cotta rasa leci dengan meringue kisses dan raspberry rose jelly. Segelas Penfolds Bin 2 Shiraz Mataro atau koktail spesial Valentine akan disajikan untuk melengkapi makan malam.

“Menu Valentine’s Day kami terdiri dari berbagai hidangan lezat mulai dari hidangan pembuka sampai dengan penutup dan dipadukan dengan minuman anggur atau koktail yang sempurna,” ujar Country Manager Hakkasan Group Indonesia Paul Hugo.

 

Koktail Khusus Valentine

Hakkasan Jakarta juga mengkurasi dua koktail spesial untuk Hari Valentine, yaitu Gu Kaizi Sour yang dibuat dari rum, star anise, stroberi dan sitrus. Koktail yang kedua yaitu Great Wall terbuat dari rum putih, umeshu, stroberi dan sitrus.

Untuk melengkapi pengalaman santap malam, pasangan dapat mencoba beragam minuman sebelum atau sesudah makan malam di Hakkasan Rooftop sambil menikmati musik yang dimainkan oleh Resident DJ Hakkasan.

Hakkasan Jakarta juga menghadirkan Valentine’s Day Dim Sum Weekends untuk pasangan yang ingin merayakan Hari Valentine bersama buah hati mereka. Sesi dekorasi cupcake dan face painting secara spesial disiapkan untuk anak-anak pada tanggal 16 Februari 2020 mulai dari pukul 11.30 WIB sampai dengan 15.00 WIB.

 

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading