Sukses

Lifestyle

Nadine Chandrawinata: Mitsubishi Outlander PHEV, Solusi untuk Peduli Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Puteri Indonesia 2005, artis yang juga seorang pemerhati lingkungan, Nadine Chandrawinata memuji langkah Mitsubishi Motors yang memproduksi mobil hybrid seperti Outlander PHEV (Plug In Hybrid Electronic Vehicle).

Menurut Nadine, dengan adanya mobil elektrik yang tentunya sangat mendukung perbaikan lingkungan, dirinya punya kewajiban untuk memperkenalkan terlebih dahulu manfaat dan keunggulan mobil ini. "Yang namanya perubahan itu pasti akan ada pro dan kontra, butuh waktu dan kesabaran ya. Di sini aku nggak meyakinkan orang untuk membeli kendaraan ini dulu, tapi aku akan sosialisasikan dulu, bahwa ini merupakan langkah awal menuju ke lingkungan hidup yang lebih baik", ujar Nadine di Novotel Lombok, baru-baru ini.

Lebih lanjut Nadine menambahkan bahwa sebuah perubahan itu pasti awalnya tidaklah menyenangkan. Bagi Nadine, orang yang senang dengan traveling ataupun otomotif, Outlander PHEV bisa menjadi salah satu solusi dalam berkontribusi menjaga lingkungan.

Nadine sangat berharap apa yang dilakukan Mitsubishi ini menjadi pintu bagi siapapun untuk menjadikan lingkungan lebih baik. Aktris yang juga istri aktor Dimas Anggara ini menyebutkan tantangan bagi produsen mobil elektrik tidaklah mudah.“Untuk mengawali sesuatu perubahan menjadi lebih baik itu tidak ada yang enak. Saya senang karena Mitsubishi telah melakukan langkah besar dengan memproduksi Outlander PHEV,” papar Nadine Chandrawinata.

Menikmati Kecanggihan Outlander PHEV

Pemain film Labuan Hati ini juga sudah merasakan kenyamanan saat berkendara dengan Outlander PHEV. Menurut dia, mobil elektrik yang satu ini punya karakteristik dan performa yang mumpuni. " Suaranya terlalu senyap dan goncangannya empuk banget. Cocok untuk dipakai di Jakarta. Manuvernya enak banget," katanya.

Selain nyaman, dirinya juga mengklaim mobil yang berkonsep lebih ramah lingkungan ini juga cocok untuk bayi, karena terlalu senyap serta hentakannya sangat halus. "Suaranya sepi banget. Gue sih suka ya, mobil yang sepi banget. Dan kalau gasnya diinjak, langsung jalan gitu. Lembut banget dan nggak bersuara. Kalau mobil biasa kan, ada suara meraungnya waktu digas".

 

Desain interior yang mewah dan elegan, ditambah ground clearance tinggi serta ruangan luas, membuatnya semakin merasa nyaman.Selain itu, SUV ini juga cocok bagi pengendara wanita karena kenyamanan dan desainnya. Terutama, untuk penyuka otomotif dan ingin mulai peduli lingkungan.

"Gue pengin nunjukin bahwa orang nggak harus pakai cara gue untuk peduli sama lingkungan. Ini bisa jadi alternatif untuk yang suka traveling dan otomotif. Semoga produsen mobil yang mengikuti langkah Mitsubishi lebih banyak lagi,” ujarnya mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading