Sukses

Lifestyle

Rayakan Valentine dengan Dinner Romantis Sampai Staycation

Fimela.com, Jakarta Dinner Valentine memang sudah biasa jadi opsi untuk merayakan hari kasih sayang. Sebab itu, ciptakan dinner berkesan dengan pilihan tempat makan, menu yang disajikan, sampai suasana yang diciptakan.

Seperti Swiss-Belhotel Serpong yang merancang dinner Valentine spesial pada 14 Februari 2020. Yaitu makan malam romantis dengan lima set courses, compliment dua gelas Sparkling Wine, photobooth di area restoran, dan alunan musik dari saxophone.

Lima set menu di antarnya terdiri dari appetizer Tomato Mozarella Salad with Basil Oil and Balsamic Gelee Dressing Green Pea Soup and Garlic Crouton. Dua main course yaitu Baked Salmon Caesar Crusted with Pumpin Arracini, Shimeji Mushroom, Saffron Aioli, and Yuzu Dressing.

Main course kedua adalah Australian Beef Tenderloin with Cheese Potato Gratin, Seasonal Vegetable and Heritage Juice. Terakhir Baked Cream Brule disajikan sebagai dessert.

Makan malam dimulai pukul 18.30 WIB sampai 21.00 WIB. Tak perlu repot-repot lagi mencari tempat romantis untuk dinner Valentine bukan?

Rayakan Valentine Sambil Staycation

Bulan penuh cinta dirayakan lebih panjang oleh Artotel Group dengan penawaran staycation tiap akhir pekan. Dengan periode booking 3-29 Februari 2020, Artotel memberikan Paket Valentine 'Love on the Weeknd' yang berlaku di tiap akhir pekan pada tanggal 13-16 Februari, 20-23 Februari, atau 27-2 Maret 2020.

Setelah booking langsung di situs resmi Artotel Group, kita akan mendapatkan ART Voucher senilai Rp100 ribu yang dapat ditukarkan untuk mendapatkan potongan harga berbagai fasilitas. Seperti yang ditawarkan Artotel Yogyakarta, di antaranya antar-jemput ke Bandara Adisucipto, Spa & Body Massage untuk dua orang, sampai belanja Merchadise Artotel.

Selain promosi pemesanan kamar, Artotel Jakarta juga menyiapkan rangkaian perayaan Valentine di ROCA Restaurant dan SLIDE yang menyuguhkan hidangan spesial Amorous Seafood Market. Tersedia aneka seafood all you can eat seperti lobster, udang, cumi, kerang, sop sari laut Pangandaran, dan masih banyak lagi.

Tersedia juga menu all you can drink seperti Lychee Mojito, Love Bite, Marsh-mellown Cocktails, Bugs Bunny Mocktails, Beat Me Mocktails, serta bir dan wine merek tertentu. Promosi All You Can Eat ini berlaku pada 14 Februari 2020 pukul 18.00 WIB sampai 21.00 WIB.

#Changemaker 

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengungkap Kepribadian dari Cake Valentine Favorit
Artikel Selanjutnya
Jomblo saat Valentine, Ini yang Bisa Dilakukan Setiap Zodiak untuk Merayakannya