Sukses

Lifestyle

Mencicipi Boba Tanpa Gula yang Diklaim Aman untuk Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Minumam Boba asal Taiwan sedang menjadi tren dikalangan milenial saat ini. Namun, dibalik kenikmatannya sebagai pelepas dahaga, Boba yang identik dengan rasa manis kerap menimbulkan kekhawatiran bagi mereka yang tengah menjalani diet gula.

Kini, bagi penikmat Boba yang tak perlu khawatir akan penyakit diabetes yang mengintai. JLD Dragon sebagai merk dagang yang bersaing menyajikan minuman jenis Boba mengklaim jika produknya aman bagi kesehatan karena tak menggunakan pemanis buatan.

"Ini alami, tidak menggunakan flavor juga tanpa pewarna. Dan susu-nya itu kelas premium. Terbaik dari Australia," kata Acin selaku owner JLD Dragon saat membuka gerai bisnis terbarunya di Ruko Elang Laut, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Minggu (9/2/2020). 

rekomendasi minuman boba tanpa gula

Lebih lanjut, Acin juga menjelaskan produknya Boba miliknya pun diolah sedemikiam rupa sehingga memiliki tekstur yang lebih kenyal ketika dimakan.

"Boba Taiwan ini bobanya lebih kenyal, lebih enak dikunyah. Kita untuk memasaknya itu sampai 2,5 jam. Disini benar -benar memikirkan kesehatan," jelasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, turut hadir pula selebgram Rebecca Regina yang mendapat julukan 'Queen Boba Indonesia' lantaran kegemarannya mencicipi Boba. Ia menuturkan, Boba milik JLD Dragon memang memiliki cita rasa tersendiri.

"Tidak bikin mual. Boba yang lain itu rasanya manis, tapi JLD Dragon tidak. Perpaduannya sangat pas dan oke karena (air) minumannya sudah manis," kata Rebecca Regina.

Satu hal lain yang juga menarik perhatian Rebecca Regina adalah konsep tempat dari gerai ketiga JLD Dragon yang dianggapnya instagramable dan sangat nyaman untuk berlama-lama menghabiskan waktu luang.

"Selama ini Boba lain yang dijual di Mall kan kalau nongkrong terbatas. Disini enak buat tempat ngobrol. Lebih private saja sih," pungkasnya.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading