Sukses

Lifestyle

Ratna, Penjual Telur Gulung Asal Lampung Menang Rumah Milyaran

Fimela.com, Jakarta Pada tanggal 7 januari lalu, Smartfren kembali melakukan pengundian program Smartfren WOW tahap 4 disaksikan oleh pihak Dinas Sosial, pihak Kepolisian & pihak Notaris.

Nama "Ratna Maya Sari" keluar sebagai pemenang hadiah utama "Rumah" di kawasan BSD yang bernilai Milyaran.

Pihak Smartfren agak kesulitan ketika menghubungi Ratna pertama kali, karna Ratna berpikir bahwa telepon tersebut hanya penipuan, ia akhirnya percaya setelah team Smartfren datang langsung ke tempat ia bekerja. Seketika itupun hidup Ratna berubah, perempuan muda yang baru berusia 23 tahun itu menjadi miliarder seketika.

Ratna asal lampung yang sehari-hari bekerja sebagai penjual telur gulung di salah satu food court daerah Jakarta Barat itu pun mengaku hanya menukarkan SmartPoin yang ia miliki dengan 10 kupon undian.

Berkat Smartfren, Impian Ratna untuk membelikan Kedua Orangtuanya rumah tercapai sudah.

Bukan hanya Ratna saja yang jadi pemenang Rumah, ditahap satu ada satpam sekolah di Tegal yang juga pengemudi ojek online bernama Saeful Mustofa. Kemudian tahap dua seorang ibu rumah tangga asal Malang, Miftahul Jannah yang mendadak kaya karena mendapatkan rumah miliran rupiah.

Tak ketinggalan, Smartfren jadi berkah buat Rizki Budiansyah asal Purwakarta. Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang giling bakso di Pasar Anyar Purwakarta ini pun juga terpilih sebagai salah satu pemenang Rumah tahap ketiga.

Ingin menjadi pemenang yang berhasil membawa pulang beragam hadiah menarik seperti Ratna dan ketiga pemenang lainnya? Segera pakai kartu Smartfren, download aplikasi MySmartfren, kumpulkan SmartPoin dan tukarkan ke kupon undian Smartfren WOW.

Ada ribuan hadiah yang diundi tiap bulan mulai dari hadiah utama Rumah, Mobil, Motor, Handphone, Tabungan Sinarmas, Voucher Pulsa, dan ratusan hadiah lainnya. Semakin banyak SmartPoin yang kamu tukar, semakin besar pula kesempatan kamu untuk menang.

Loading