Sukses

Lifestyle

4 Kado Valentine Romantis yang Mudah dibeli Online

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine tinggal beberapa hari lagi. Hari di mana sebagian besardari kita memberikan perhatian lebih untuk menunjukkan rasa kasih sayang.

Di waktu singkat menuju hari Valentine, kamu tetap bisa membuat kejutan romantis atau pun membelihadiah unik untuk pasangan dan orang-orang terkasih. Seperti Blibli.com yang menyediakan penawaran spesial yang tersedia hingga 14 Februari 2020 lewat kampanye BUlan CINta alias BUCIN.

Kamu juga nggak perlu khawatir untuk menunggu lama. Dengan pengiriman cepat dari Blibli.com, kamu bisa memberikan kejutan pengalaman Valentine terbaik tahun ini untuk si dia.

CokelatSepertinya kurang lengkap kalau hari Valentine tidak dilengkapi dengan sesuatu yang manis. Membeli cokelat untuk pasanganmu merupakan tradisi sweet di hari Valentine karena cokelat sendiri adalahsimbol rasa kasih sayang: lembut, mempesona dan memicu perasaan bahagia.

 

Boneka

Boneka

Boneka teddy bear termasuk pilihan yang tepat untuk membahagiakan si Dia di hari Valentine. Bentuknya yang lucu dan nyaman dipeluk sangat cocok untuk kamu dan pasangan yang Mager (malesbergerak) ke luar rumah. Enggak masalah kamu dan si dia tetap bisa melewati hari kasih sayang ini dengan romantis, sederhana, namun berkesan dengan boneka teddy bear lucu ini.

 

Bunga

Ini nih yang bisa bikin kamu dan si Dia juga makin dekat dan romantis. Berikan kejutan untuk si Dia dirumah atau tempat favorit kalian dengan seikat bunga. Mulai dengan pembahasan-pembahasan ringan,mengingat memori berkesan, atau mungkin sudah punya rencana liburan bersama, sambil memberikankejutan bunga. Pasti pasangan mu akan semakin sayang dan tersenyum bahagia dengan keromantisankamu dan keindahan bunga ini.

 

Vitamin

Cuaca akhir-akhir ini dapat membuat badan kita semakin rentan jatuh sakit. Apalagi suasana musim hujan, yang bisa membuat badanmu kurang fit. Sebagai tanda perhatian untuk gebetan ataupasanganmu tidak salah kalau kamu memberikan sesuatu yang bisa membuatnya menjaga kesehatanbadan, seperti vitamin C atau fish oil.

Khusus menyambut Hari Valentine kali ini, Bibli.com memberikan begitu banyak penawaran menarik yang berlaku hingga tanggal 14 Februari 2020. Selain itu, kamu juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan total Rp70 juta dengan mengikuti kompetisi foto dan video untukekspresikan perasaan kamu di bulan penuh cinta #BUlanCINta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading