Sukses

Lifestyle

Inspirasi Kata-Kata Romantis untuk Pacar saat Hari Valentine, Bisa Pilih Sesuai Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Merayakan Hari Valentine bersama pasangan, boleh dibilang menjadi salah satu momen romantis yang nggak bakal terlupakan. Apalagi jika momen tersebut dirayakan dengan kegiatan spesial, seperti candle light dinner yang begitu romantis. Rasanya, dunia seolah menjadi milik berdua.

Suasana pun makin intim, hingga nggak jarang bikin kamu makin terpesona, kala pasangan mengungkapkan kata-kata romantis, yang sengaja dibikin spesial untukmu. Sampai-sampai perasaan bercampur aduk, hingga cuma terdiam tanpa bisa berucap sepatah kata, karena merasakan kebahagiaan yang tiada tara.

Siapa sih yang nggak ingin melakukannya demi sang kekasih tercinta? Hanya saja, bikin kata romantis untuk pacar di Hari Valentine ini bukan perkara mudah. Apalagi buat kamu yang memang nggak terbiasa menulis maupun berkata-kata puitis layaknya seorang pujangga, berat rasanya memulainya.

Meski begitu, bukan artinya nggak ada cara. Beberapa kata romantis untuk pacar berikut ini bisa kamu baca, agar bisa mendapatkan inspirasi untuk merangkai kata manis buat sang kekasih.

Jika Kamu Termasuk Orang yang Nggak Banyak Bicara

Jangankan merangkai kata, kadang tipikal orang seperti ini biasa berkata irit dan langsung ke poinnya. Namun, satu hal yang harus kamu ingat, bikin kata romantis untuk pacar di Hari Valentine bukan seberapa panjang rangkaian kalimatnya, tetapi seberapa dalam maknanya bagi pasangan.

Untuk itu, kata-kata dari Boy Candra ini bisa kamu coba, "Karena bagiku, mencintaimu saja adalah hal istimewa." Kalimat tersebut jauh lebih berharga daripada kamu bertele-tele bicara.

Jika Pacar atau Pasanganmu Termasuk Orang yang Cuek

Cinta kadang nggak peduli kepribadian. Bahkan, jarangnya perhatian dari pacar atau pasangan seolah jadi hal biasa. Namun, bukan artinya harus terus-terusan dicuekin, kan? Sesekali ingatkan kekasihmu, dengan kata romantis untuk pacar, guna menunjukkan komitmenmu jika kamu benar-benar peduli kepadanya.

Sepatah kata dari Robin Williams ini bisa kamu sampaikan dengan penuh kesungguhan kepadanya di Hari Valentine, "Kesepian bukanlah perasaan di saat kamu sedang sendirian, kesepian adalah perasaan di saat tidak ada orang yang peduli."

Jika Kamu Sedang Menjalani LDR

Jarak boleh memisahkan, tetapi membahagikan pacar maupun pasangan di Hari Valentine bukan artinya harus absen, kan? Ungkapkan kata romantis untuk pacar dengan kutipan yang terinspirasi dari Donna Lynn Hope, "Aku tidak menangis karena kita terpisahkan oleh jarak dan waktu. Karena selama kita masih berbagi langit yang sama dan menghirup udara yang sama, kita masih akan terus bersama."

 

Jika Kamu Seorang yang Romantis

Sebenarnya, orang yang dasarnya romantis, nggak terlalu ada masalah bikin kata-kata puitis. Namun, kalau kebetulan sedang stuck, beberapa kutipan dari Sweet Home Alabama bisa kamu jadikan sumber inspirasi. "Kamu adalah orang pertama yang pernah aku cium, dan aku mau kamu menjadi yang terakhir."

Atau kutipan terkenal dari Sophocles bisa kamu sampaikan secara tulus kepadanya, "Ada satu kata yang bisa membebaskan kita dari segala beban dan sakitnya kehidupan. Kata itu adalah cinta."

Dari semua poin tersebut, mana kata romantis untuk pacar yang paling menggambarkan kondisimu saat ini?

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Inspirasi Makanan Pengganti Cokelat untuk Valentine