Sukses

Lifestyle

Sensasi Makan dengan 30 Macam Sambal Ulek Khas Nusantara

Fimela.com, Jakarta Sambal menjadi menu pelengkap yang sudah seperti makanan utama saat bersantap sajian khas Indonesia. Indonesia pun memiliki banyak jenis sambal dari seluruh nusantara.

30 di antaranya bisa kamu temukan di Bu Eva Spesial Sambal. Di sini kamu akan dimanjakan dengan sensasi pedas 30 macam sambal ulek khas nusantara.

Kehadiran Bu Eva Spesial Sambal sekaligus ingin meningkatkan kecintaan masyarakat pada kuliner nusantara.

"Kami ingin mengangkat cita rasa khas Indonesia lewat sambal. Apalagi sambal juga sangat digemari oleh masyarakat," ujar Marketing Director Kulo Group Michelle Sulistyo saat ditemui di Grand Opening Bu Eva Spesial Sambal, Kamis (13/02).

 

Promo Grand Opening

Untuk harga sambal dibanderol mulai dari Rp3.000 sampai Rp5.000. Untuk makanannya sendiri memiliki varian harga yang juga tidak kalah terjangkau, mulai dari Rp5.000 sampai Rp35.000.

Kini, Bu Eva Spesial Sambal telah membuka gerai pertamanya di Jl. Bendungan Hilir Raya Blok G.I No.04, Jakarta Pusat, dan akan resmi di buka untuk umum mulai tanggal 20 Febuari 2020. Ada promo menarik untuk kamu, yaitu potongan 50% yang berlaku sampai tanggal 23 Febuari 2020.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading