Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Hadiah Valentine Melambangkan Kemewahan

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang tidak mendambakan sebuah perhiasan yang menjadi lambang kemewahan? Berbagai jenis perhiasan dari emas sampai berlian menjadi opsi hadiah termasuk saat momen Valentine.

Namun akan semakin menjadi hadiah Valentine berkesan dan penuh kejutan saat disimpan di dalam kotak perhiasan mewah rancangan Katharine Pooley. Seorang desainer interior pemenang banyak penghargaan yang merancang banyak properti komersial dan perumahan terkenal seluruh dunia. 

Jewellery box rancangannya tak kalah indah dengan perhiasan itu sendiri. Seperti Manhattan Jewellery box yang terlihat ektra dengan pola geometris pada akrilik penutupnya seharga 580 Pounds atau sekitar Rp10.300.000.

Atau seri Shagreen dengan motif hati elegan yang dibuat dengan detail kulit hitam dan kuningan oleh ahlinya. Atau kotak dekoratif Barbuda dengan motif kulit telur yang memiliki kunci untuk mengamankan barang berharga di dalamnya seharga 1.950 Pounds atau setara Rp34.800.000.

Frame Paling Didamba

Selain kotak perhiasan, pigura juga menjadi item favorit sebagai hadiah. Namun deretan bingkai mewah ini akan membawa kenanganmu ke level selanjutnya. Seperti Bingkai Constellation dengan detail ornamen Mother of Pearl yang menciptakan tampilan langit malam.

Tips dari Katharine Pooley, bingkai dekoratif akan semakin luar biasa saat disandingkan dengan frame klasik polos. Seperti frame logam kuningan klasik berdesain kontemporer Classic Brass.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading