Sukses

Lifestyle

Rayakan Valentine dengan Lezatnya Es Krim Seru Mulberry Red Velvet

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine menjadi ajang di mana para pasangan saling mengungkapan rasa sayangnya. Dari mulai memberikan bunga hingga aneka bentuk cokelat menjadi simbol tanda kasih yang berarti. Kini, kamu juga bisa menghabiskan waktu bersama pasangan sambil menikmati es krim istimewa.  Tepat di hari Valentine ini, Joyday meluncurkan varian es krim terbarunya, yakni Joyday Mulberry Red Velvet.

Dibalut dengan cokelat putih dan remah biskuit red velvet, es krim ini akan memberikan kejutan pada setaip gigitannya. Tidak hanya itu, es krim ini juga dipadu dengan saus lemon dan biskuit cokelat. Perpaduan ini menjadikannya es krim dengan rasa yang lezat dan menarik.

"Di hari Valentine ini, kami memberikan kejutan lezat untuk para pencinta es krim dengan varian terbaru, yakni es krim Joyday Mulberry Red Velvet yang menghadirkan kejutan dalam setiap gigitannya. Jadikan hari-harimu lebih berwarna dengan kelezatan es krim Joyday lainnya," ujar Inneke Christina, Head of Martketing PT Green Asia Food Indonesia.

Selain keunikan yang sudah disebutkan di atas, es krim Joyday Mulberry Red Velvet juga mengkombinasikan rasa dan teksrur yang berbeda, seperti manis dan asam. Tekstur es krim yang lembut dan renyah membuatnya semakin lezat ketika disantap di hari yang terik. 

Peluncuran es krim Joyday Mulberry Red Velvet berlangsung di Restoran Suasana, Aston at Kuningan Suites, Jakarta Selatan. Hadir pula Chef Yuda Bastara dan aktris sinetron Marsha Aruan yang menjadi Brand Ambassador es krim Joyday Mulberry Red Velvet.

"Dalam profesi saya sebagai chef, perlu tahu cara mengkombinasikan rasa dan tekstur berbeda untuk dapat menghasilkan hidangan yang bukan saja terlihat enak namun juga rasanya lezat. Joyday Mulberry Red Velvet berhasil mengkombinasikan berbagai rasa dan tekstur yang berbeda sehingga menjadikannya es krim yang sangat kompleks. Tidak hanya lezat, es krim ini juga terasa menyegarkan," jelas Chef Yuda Bastara.

 

Es krim Joyday Mulberry Red Velvet

Es krim Joyday Mulberry Red Velvet ini juga kaya akan rasa dan tekstur yang sangat cocok bila dipadukan. Pada gigitan pertama es krim ini akan terasa asam sekaligus manis karena perpaduan saus lemon yang meleleh dan balutan cokelat putih. 

"Dalam menjalani hidup, aku berusaha membuatnya menjadi lebih berwarna dengan mencoba hal-hal baru. Aktivitas seperti itu bisa memberikan kejutan menyenangkan untuk diri sendiri. Kejutan juga bisa diberikan kepada orang-orang terdekat. Misalnya, berikan adik kamu sekotak es krim Joyday Mulberry Red Velvet yang menghadirkan kejutan di setiap gigitan," ujar Marsha Aruan.

 

Penulis: Rafinda

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading