Sukses

Lifestyle

Pilihan Asupan Nutrisi Praktis untuk Anak Muda Indonesia yang Produktif

Fimela.com, Jakarta Tahukah kamu bahwa anak muda usia 19-25 tahun merupakan usia yang membutuhkan asupan energi paling besar dibandingkan rentang usia lainnya? Rentang usia ini juga merupakan rentang usia yang paling membutuhkan nutrisi makronutrien dan mikronutrien yang cukup.

"Usia tersebut memang merupakan rentang usia yang membutuhkan angka kecukupan energi cukup tinggi," ujar dr. Diana F. Suganda, dokter spesialis gizi.

Hasil survei jumlah Komuter Jabodetabek mecapai 3,2 juta orang, di mana sebagian besarnya adalah perkerja berusia muda yang produktif. Aktivitas komuter ini tentu membutuhkan kekuatan fisik prima yang perlu didukung oleh asupan nutrisi yang tepat dalam kesehariannya. Di antaranya yaitu, protein, mineral, dan kalsium yang bisa didapatkan dari susu.

"Susu bisa dikatakan mengandung hampir semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Tidak hanya mengandung nutrisi esensial seperti protein, lemak, dan karbohidrat, susu juga mengandung berbagai mikronutrien, seperti kalsium, potassium, dan magnesium yang sangat dibutuhkan anak muda dengan aktivitas dan mobilitas tinggi," jelas dr. Diana.

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tersebut, Nutriboost Vita Go dapat menjadi solusinya. Dihadirkan sebagai inovasi minuman mengandung susu, Nutriboost Vita Go bisa menjadi salah satu pilihan praktis untuk anak muda di Indonesia dalam pemenuhan kebutuhan nutrisi dan penambahan energi. Susu keluaran The Coca-Cola Company Indonesia ini mengandung vitamin B3, B6, E, dan zinc yang bermanfaat untuk membantu proses pembentukan dan metabolisme energi agar anak muda bisa selalu siap dan bersemangat jalani aktivitas sehari-hari. 

Nutriboost sebagai opsi menuman bergizi yang praktis

"Anak muda dengan aktivitas dan mobilitas tinggi tentu membutuhkan asupan nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Oleh karena itu, kami menghadirkan Nutriboost Vita Go, susu yang mengandung berbagai macam vitamin untuk menjadi pilihan praktis anak muda dalam memenuhi kebutuhan nutrisi," jelas Hana Kristian Kusuma, Senior Brand Manager-Dairy PT Coca-Cola Indonesia.

Nutriboost Vita Go memang diciptakan sebagai susu yang praktis untuk gaya hidup anak muda Indonesia sekarang yang sangat produktif. Susu ini hadir dalam dua kemasan, yakni kotak 180ml dan botol 240ml yang mudah dibawa kemana pun. Nutriboost Vita Gi memiliki varian rasa yang beragam. Mulai dari cokelat, kopi, dan berbagai rasa buah-buahan, seperti rasa stroberi, jeruk, apel, dan mangga. Seluruh rasa dan kemasan ini dihadirkan sesuai dengan preferensi anak muda Indonesia yang aktif dan selalu on-the-go.

"Sebagai anak muda dengan tingkat mobilitas tinggi, aku sangat merasakan bagaimana asupan nutrisi sangat berpengaruh kepada kesiapan dan semangat dalam menjalani hari. Aku selalu memulai aktivitas mulai dini hari dan harus berpindah-pindah tempat hingga larut malam. Adanya Nutriboost Vita Go sangat membantuku untuk memastikan nutrisi tetap terjaga," jelas Refal Hady, aktor film Indonesia.

Nutriboost Vita Go berkomitmen untuk memberikan edukasi tentang pentingnya asupan nutrisi pada ratusan ribu anak muda yang aktif di seluruh Indonesia melalui berbagai kegiatan yang relevan dikeseharian mereka. Kegiatan yang dimaksud, seperti pemberian produk Nutriboost di halte bus, stasiun commuter, tempat penjemputan ojek, saar dalam perjalanan taxi online, dan car free days Jakarta. Selain itu, Nutriboost juga hadir di universitas Jabodetabek, Bandung, dan Yogyakarta untuk mengajak anak muda hidup sehat dan aktif melalui berbagai permainan interaktif dan berolahraga dengan sepeda statis. 

Penulis: Rafinda Eki Puspitasari

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading