Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Terpengaruh Selama Mercury Retrograde 2020

Fimela.com, Jakarta Tidak ada zodiak yang bisa terlepas dari fenomena retrograde. Mercury Retrograde dimulai sejak 16 Februari hingga 9 Maret, cenderung berpengaruh pada banyak aspek kehidupan.

Contohnya adalah komunikasi, siasat, dan pengaturan waktu. Dilansir dari bustle.com, Rabu (26/2/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling terpengaruh selama Mercury Retrograde, penasaran?

1. Aries

Zodiak Aries akan banyak dihadapkan pada masalah yang belum terselesaikan di masa lalu selama Mercury Retrograde. Mereka dipaksa untuk menghadapi ketakutan dan berurusan dengan drama, ini akan terasa sangat intens melebihi zodiak lainnya

2. Virgo

Hubungan zodiak Virgo dengan orang lain akan paling diuji selama Mercury Retrograde tahun ini. Mereka harus melakukan yang terbaik untuk mengingat bahwa mereka juga memiliki peran pada hidup orang lain. Zodiak ini disarankan menggunakan intuisi mereka untuk memutuskan siapa yang bisa menetap dan siapa yang harus disingkirkan dari lingkaran hidup mereka saat ini.

 

3. Sagitarius

Cara komunikasi yang klasik dan berapi-api dapat menghasilkan banyak rasa stres dan kesalahpahaman bagi zodiak Sagitarius, terutama selama Mercury Retrograde tahun ini. Zodiak ini disarankan untuk banyak berpikir terlebih dahulu sebelum bicara, karena komunikasi bisa menjadi hal yang sensitif bagi orang lain.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading