Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi Vila Terbaik di Lembang yang Cocok untuk Honeymoon Kedua

Fimela.com, Jakarta Usia pernikahan sudah semakin bertambah tahun. Seiring dengan hal tersebut, kesibukan sehari-hari ternyata makin padat. Membagi waktu antara mengurus keluarga dan pekerjaan ternyata menyita banyak energi. Akibatnya, kebersamaan dengan pasangan jadi berkurang yang kemudian mempengaruhi kehangatan hubungan dalam rumah tangga.

Tapi, jangan biarkan hal ini mengganggu romantisme bersama pasangan. Bangkitkan kembali percikan asmara yang ada dengan merencanakan bulan madu kedua. Bingung mau ke mana? Daftar villa di Lembang ini bisa jadi alternatifnya, Sahabat Fimela.

Villa Chavaminerva Bambu

Villa Chavaminerva jadi salah satu rekomendasi utama buat kamu yang ingin menikmati honeymoon kedua bersama pasangan di Lembang. Mengusung konsep eco friendly resort dengan bangunan berbentuk rumah panggung menjadikannya sebagai salah satu tempat menginap yang unik. Material utamanya adalah bambu yang sudah diawetkan, tempat ini menjelma menjadi villa Instagenic yang layak menjadi pilihan utama. Lokasinya sendiri dekat dengan Tangkuban Perahu sehingga udara di sekitar villa terasa sejuk dan segar.

Villa De Rossa

Memang banyak yang menawarkan akomodasi menginap untuk liburan di Lembang. Tapi jika bingung memilih mana yang pas untuk honeymoon kedua, Villa De Rossa adalah jawabannya. Lokasinya berada dekat dengan obyek wisata populer di Lembang, seperti De Ranch dan Floating Market. Hal yang jadi keunggulan dari villa ini adalah kamarnya yang luas dan nyaman sehingga bisa bikin makin betah liburan. Suasana di sekitar villa juga asri oleh kehadiran taman kecil dan pepohonan yang ada di sekitar bangunan villa.

The Radiant Villas & Function Halls

The Radiant Villas & Function Halls bisa dibilang salah satu villa favorit keluarga di Lembang. Tempat ini mengusung konsep yang mirip apartemen dengan unit yang sudah dilengkapi dengan ruang keluarga dan ruang makan. Bisa jadi tempat yang tepat untuk kembali mengenang masa-masa awal pernikahan dengan pasangan nih. Setiap unitnya dibangun terpisah sehingga bagi yang membawa kendaraan bisa langsung parkir di depan unit.

Delansia Homestay Farming

Konsep villa yang minimalis bisa kamu temukan di Delansia Homestay Farming. Dengan interior yang didominasi oleh warna putih, villa yang satu ini menawarkan kenyamanan untuk honeymoon kedua bersama pasangan. Lokasinya juga dekat dengan Rabbit Town, Trans Studio Bandung, dan terletak di area Pemandian Air Panas Sari Ater. Cocok banget menjadi pilihan untuk menikmati quality time bersama pasangan.

Villa Marindu and Glamping

Kalau menginap di villa terasa membosankan, kamu dan pasangan bisa menjajal glamping yang nggak kalah menyenangkan. Villa Marindu and Glamping menawarkan suasana penginapan yang tenang dan sejuk dengan latar belakang kebun teh Subang. Konsep kamarnya mengusung nuansa tradisional dengan ornamen bambu yang mendominasi. Sementara itu, di area luar ada beberapa tenda dengan bentuk menyerupai kubah yang digunakan bagi yang ingin merasakan sensasi glamping.

Jadi, sudah tahu mana villa di Lembang yang akan menemani momen honeymoon kedua kamu dan pasangan? Segera booking villa pilihanmu lewat Traveloka aja dan wujudkan bulan madu kedua yang sesuai impian.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pandemi COVID-19 jadi Saat Tepat Ajarkan Pola Hidup Bersih dan Sehat pada Anak
Artikel Selanjutnya
Jumlah Pendaftar Relawan COVID-19 Capai Angka 15.250 Orang