Sukses

Lifestyle

Layanan Perawatan Gigi Premium dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Saat ini, berbagai macam klinik perawatan gigi yang mudah kita temui, terutama di kota-kota besar. Namun, untuk mendapatkan hasil terbaik kita juga harus selektif memilih klinik.

Seperti Indo Dental Center yang sudah berdiri sejak tahun 2001. Dengan moto terbaru "Premium Affordable Dental Care with Best Natural Results", klinik ini me-re-launch layanannya yang lebih terjangkau tanpa mengurangi kualitas perawatan.

Sederet inovasi layanan juga ditambah Indo Dental Center, di antaranya; Teeth Cleaning/Scaling, Dental Spa, Teeth Whitening, Smile Makeover, Teeth Veener, Teeth Alignment, Panoramic Dental, Imaging, Pediatric dentistry (perawatan gigi anak), Dental Implant, Oral Surgery, Preventive Dentistry atau perawatan awal yang mempengaruhi struktur rahang dan gigi, Periodontic, Orthodontic, Prosthodontic, Microscopic Dentistry, dan sebagainya.

 

Layanan Laboratorium

Indo Dental Center juga mempunyai layanan laboratorium untuk menunjang perawatan dan perbaikan gizi. Sebelum melakukan perawatan, ada beberapa tahap yang harus dipastikan terlebih dahulu oleh dokter yang bertugas.

"Pasien yang akan melakukan perawatan dipastikan tidak ada penyakit pada gigi, yang kedua adalah fungsi dari perawatan gigi bagi pasien, yang ketiga adalah aesthetic. Jangan lupa juga, untuk maintanance yang bisa dilakukan dengan Dental Spa setiap dua bulan sekali," Seperti kata pendiri Indo Dental Center Drg. Leonardo saat ditemui di Indo Dental Center pada Selasa (25/02).

Dengan adanya berbagai layanan ini, Indo Dental Center juga ingin menjangkau dan merawat pelanggan lebih banyak dengan membuat suatu gaya hidup dan tren mengenai kesehatan gigi yang menghasilkan senyum yang indah dan sehat.

(Iffah Nurahmah)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading