Sukses

Lifestyle

Overland Trans Jawa jadi Opsi Wisata Hemat bagi Traveler

Fimela.com, Jakarta Wisata jalur darat atau biasa disebut overland tour kini sudah bisa kita nikmati dengan semakin nyaman dan mudah seiring berkembangnya infrastruktur diIndonesia. Overland tour merupakan wisata yang menggunakan moda transportasi darat seperti bus maupun kendaraan lainnya.

Panorama JTB Tours Indonesia menghadirkan produk terbarunya untuk para wisnus alias wisatawan nusantara, yakni Overland TransJawa. Dahulu, masyarakat enggan menggunakan jalur darat untuk berwisata karena untukmenempuh dari satu kota ke kota lainnya memakan waktu yang cukup lama, yaitu satu hingga dua hari.

Saat ini, untuk pergi ke Semarang dapat ditempuh dalam waktu 5 jam,Jogjakarta 7 jam, bahkan Surabaya dapat ditempuh dalam waktu 9 jam saja. Menarik, bukan? Nikmatnya bepergian melalui jalur darat saat ini ditopang dengan adanya tol Trans Jawa yang menghubungkan kota-kota iconic sepanjang 1.167 km. Di jalur tol Trans Jawa terdapat banyak rest area yang bersih, lengkap, dan nyaman, serta jalanan yang bebas macet.

Produk Overland Trans Jawa Panorama JTB Tours hadir sebagai pilihan bagi masyarakat yang ingin berwisata dalam negeri melalui jalur darat. Perjalanan dimulai dari Jakarta dan ditempuhdengan menggunakan armada bus Panorama ke beberapa kota seperti Cirebon, Semarang, Banyuwangi, Bali, hingga Lombok.

Overland tour bisa jadi pilihan bagi travelers yang ingin berwisata dengan hemat. Tingginya harga tiket pesawat domestik membuat overland Trans Jawa ini bisa dijadikan pilihan berwisata.

 

Anti Tua di Jalan

“Produk overland tour ini sangat menarik untuk kita yang ingin liburan melalui jalur darat. Sekarang udah ga khawatir ‘tua di jalan’ lagi karena ada tol Trans Jawa. Tol ini membantu banget buat kita yang senang liburan dari kota ke kota,” tutur Andini Tirtawisata,Manager of Strategic Communications Panorama JTB Tours.

Asiknya Overland via Tol Trans JawaWisata overland Panorama JTB Tours merupakan produk wisata group tour, namun tidak menutup kemungkinan bagi individu-individu yang ingin berwisata, karena Panorama JTBTours akan menggabungkan dengan group tour lainnya sesuai dengan jadwal keberangkatan yang tersedia.

Perjalanan overland tour ini akan memakai bus Panorama yang dilengkapi dengan audio, TV,DVD, dan karaoke sehingga perjalanan jadi semakin seru dan nyaman. Tak kalah menariknya, kita tidak perlu repot mencari hotel karena Panorama JTB Tours sudahmempersiapkan hotel bintang 3 untuk menginap. Bahkan, tamu juga dilindungi oleh asuransi perjalanan.

Satu hal lagi, overland tour ini juga didampingi oleh tour leader, jadi bisa berwisata sambil mengenal lebih dekat destinasi wisata yang disinggahi.

“Perjalanan wisata overland tour pastinya jadi semakin menyenangkan karena kami sudah memilihkan beragam tempat wisata menarik. Saat berwisata, rombongan juga selaludidampingi tour leader dan dijemput dengan bus. Kami juga siap mengantarkan rombongan tur ke tempat-tempat kuliner yang khas di masing-masing kota,” tutur Andini.

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading