Sukses

Lifestyle

Sempurnakan Momen Bahagia, 5 Hadiah Ini Bikin Si Dia Makin Cinta

Fimela.com, Jakarta Bahagianya melihat si dia tersenyum dengan wajah merona. Terlebih di bulan kasih sayang seperti ini, bisa jadi momen yang tepat buat mengukir kenangan manis tak terlupakan dengan kekasih. Caranya mudah banget Sahabat Fimela, hanya perlu sedikit usaha dan kreativitas, lima hadiah ini dijamin bikin pacar makin cinta.

Love Message di dalam Jar

Mengungkapkan perasaan cinta seringkali jadi aksi yang tak mudah, apalagi kalau dilakukan setiap hari. Jadikan kesulitanmu ini sebagai ide untuk memberikan hadiah spesial buat pacar.

Caranya cukup siapkan jar atau toples kaca dan isi dengan ungkapan cinta dalam bentuk tulisan. Selain berisi alasan untuk mencintai si dia, bisa juga berisi kenangan manis selama menjalani hubungan bersamanya, hingga kutipan cinta dari buku, film, atau lagu favoritnya. Sweet banget, kan?

Kolase Foto Momen Berdua

Ingin merayakan hari kasih sayang bareng yang tercinta nggak harus membelikannya hadiah yang mahal. Terkadang karya buatan sendiri justru meninggalkan kesan yang mendalam dan bikin si dia makin cinta, salah satunya kolase foto yang berisi momen manis berdua. Bisa ditambahkan bingkai untuk dipajang di dinding kamarnya atau dalam bentuk scrapbook yang bisa dilihat kembali saat kangen, usahamu untuk membuatnya dijamin nggak bakal sia-sia.

Hasil Karya Tangan Sendiri

Budget untuk membeli hadiah terbatas? Tenang, keterbatasan dana seringkali jadi pemicu untuk berpikir lebih kreatif, salah satunya dengan menghasilkan karya tangan sendiri. Manfaatkan kemampuan dan bakatmu untuk memberikan hadiah yang spesial.

Mulai dari memberikan lukisan atau kaus buatan sendiri buat yang suka menggambar atau desain, membuatkannya bekal piknik jika punya hobi masak, hingga sekadar membuatkannya cangkir dengan tulisan berisi ungkapan cintamu untuk yang bingung mencari ide kado manis. Cukup sesuaikan saja dengan apa yang disukai oleh pasangan dan siap-siap dapat pandangan penuh cinta dari kekasih.

Binatang Peliharaan Bersama

Ingin menunjukkan komitmen untuk menjalani hubungan yang lebih serius? Sahabat Fimela bisa mengajak si dia untuk merawat binatang peliharaan bersama. Walau terdengar romantis, rencana ini bisa berubah jadi mimpi buruk jika kekasihmu sejak awal tak menghendakinya. Pelajari dulu apa yang jadi binatang favoritnya, ada tidaknya risiko alergi, hingga kesulitan dalam memeliharanya. Jika sudah, 'bungkus' kejutan dengan menambahkan pita dan memberikannya di saat-saat yang tak terduga.

Voucher Belanja

Bingung dan ragu dalam memilih hadiah yang spesial buat pacar? Well, you're not alone. Daripada salah memberikan hadiah, nggak sedikit yang membebaskan si dia untuk menentukan sendiri apa yang menjadi kebutuhan atau keinginannya. Coba berikan saja voucher belanja untuk membeli brand fashion favoritnya, skincare, parfum, atau kebutuhan sehari-hari. Dijamin pasti si dia makin happy!

Kesempatan berharga buat bikin si dia makin cinta terbuka lebar, Sahabat Fimela. Danamon siap kasih kamu voucher belanja jutaan rupiah dalam Danamon Valentine's Giveaway. Dibuka mulai 21 Februari hingga 11 Maret 2020, giveaway ini juga diadakan di Facebook dan Twitter Danamon dan Liputan6. Masih ada waktu untuk menunjukkan apa yang ingin kamu lakukan buat orang terdekat. Yuk, ikuti langkah mudahnya berikut ini!

1. Peserta wajib follow akun social media Danamon (Instagram: @mydanamon; twitter: @danamon; facebook: Danamon Indonesia), dan juga follow akun Instagram Liputan6 (@liputan6).

2. Tuliskan di kolom komentar: Di bulan kasih sayang ini, share apa yang ingin kamu lakukan / tunjukan kepada orang tersayang (orang tua, kakak, adik, pasangan atau sahabat).

3. Tambahkan hashtag #KejutanDanamon #SaatnyaPegangKendali.

4. Peserta wajib untuk mention akun @mydanamon

5. Jangan lupa untuk mention 3 orang temanmu

See, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyempurnakan momen bahagia bersama si dia. Pastikan jangan sampai ketinggalan periodenya, yuk buruan ikut giveaway-nya sekarang juga! Info lebih lengkap klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading