Sukses

Lifestyle

Siap Dimulai, Berikut Lineup Hari Pertama BNI Java Jazz Festival 2020

Fimela.com, Jakarta BNI Java Jazz Festival 2020 berlangsung mulai hari ini, Jumat (28/2/2020) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara tersebut akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut hingga Minggu (1/3/2020) mendatang.

Tema Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 adalah “Redeem Yourself Through Music". Filosofi ini datang dari pemikiran bahwa banyak hal terjadi dalam hidup. Itu bisa bagus, bisa kacau.

Namun, setiap manusia membutuhkan sesuatu untuk melarikan diri dan benda itu bisa berupa musik. Diharapkan festival ini adalah tempat yang tepat di mana orang dapat menikmati diri mereka sendiri.

Selama tiga hari, akan ada 11 panggung yang bakal menampilkan sejumlah musisi dari dalam dan luar negeri, mulai dari Bruno Major, The Jacksons, Omar Apollo dan masih banyak lagi.

 

Lineup Hari Pertama

Di panggung Avrist hall, akan ada EZ Project (Feat. Teddy Aditya, Rizkia Laras & Shotgundre), PREP, Ron King Bing Band, Mateus Asato. Panggung BNI Hall, akan ada NusantEro Big Band, Chrisye Live by Erwin Gutawa with Special Guest Gerald Situmorang, Reza Artamevia.

Sedangkan di panggung Be One Hall akan diisi Michael White, Mauroce Brown, Michael Paulo & Gregg Karukas feat Melissa Manchester. Untuk di panggung Brava Radio Hall by MRA Media akan ada The Daunas, Tony Monaco and Friends, Christian Sands Trio, Gerald Situmorang & Sri Hanuraga 'META' feat Ify Alyssa.

Anov Blues One feat PS Crew + Avo 'Indobeatbox', Chiki Fawzi, Kabar Burung, 5 Petani, Beatluz Music Collective, akan ada di Demajors Stage. Sedangkan Lalahuta, Anomalie, Keziah Jones, Marcell akan menghibur di Java Jazz Stage.

Sedangkan di booth Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan dihebohkan dengan Cantika, Oslo Ibrahim. Sedangkan MLD Spot Hall akan dimeriahkan Likumahuwa Jazz Connection - Salute to Venny Likumahuwa, T-Square, The Free Nationals, Rini.

Di panggung MLD Bus akan diguncang The Good People (MLDJAZZPROJECT Season 2), Bass G, Mawar De Jongh, Efek Rumah Kaca. Sedangkan Teh Botol Sosro akan dimeriahkan Rizky Febian, Bruno Major, Phill Perry, dan Isyana Sarasvati. Dan terakhir di The Coffe Hall akan dihadiri Jopie Item & Friends, Jamke Aditya and Ron King Big, Marion Jola with Special Guest, Corry Henry & The Funk Apostles.

Sementara itu, tiket Java Jazz dijual dengan harga Rp1.875.000 untuk tiga hari, Rp775 ribu untuk satu hari, Rp375 ribu untuk pertunjukan spesial The Jacksons dan Rp250 ribu untuk pertunjukan spesial Omar Apollo.

Simak Juga Video Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading