Sukses

Lifestyle

Nggak Perlu Liburan Jauh untuk Hilangkan Stres, Staycation O’Clock di Jakarta Yuk!

Fimela.com, Jakarta Menghadapi hari-hari dengan kesibukan super padat memang seringnya bikin kamu merindukan hadirnya weekend. Padahal weekend baru aja terlewati kemarin. Kalau sudah sering menghitung hari menunggu datangnya hari libur di akhir pekan seperti ini, bisa jadi tanda kalau level stres kamu sudah mengkhawatirkan. Saatnya rencanakan liburan, yuk!

Tapi, liburan ke mana yang bisa memaksimalkan waktu weekend selama dua hari ya? Nggak perlu liburan jauh kok untuk hilangkan stres. Staycation o’clock sambil memanjakan diri di hotel terbaik yang ada di Jakarta ini, yuk! Ini dia inspirasi liburan di hotel terbaik yang ada di sekitaran Jakarta.

Takes Hotel Jakarta

Takes Hotel bisa menjadi rekomendasi utama buat yang ingin staycation dengan budget terbatas. Hotel bintang tiga yang berlokasi di Taman Kebon Sirih, Tanah Abang, Jakarta Pusat ini punya fasilitas yang memanjakan. Kamar hotelnya bersih dan nyaman yang bikin kamu nggak bakal bosan saat rebahan. Yang menarik dari hotel ini adalah area rooftop-nya. Selain ada kolam renang, ada juga pusat kulineran yang dibuat dengan konsep ala angkringan di Yogyakarta. Wah, staycation bakal kaya pengalaman banget nih kalau menginap di Takes Hotel Jakarta. 

Liberta Hotel Kemang

Ingin merasakan pengalaman staycation di hotel dengan harga terjangkau, tapi punya desain Instagramable? Liberta Hotel Jakarta adalah pilihan yang tepat. Berlokasi di Kemang, berbagai sudut yang ditampilkan hotel ini bisa menghiasi feed media sosial kamu. Mulai dari lobi yang mengusung konsep desain industrialis, kolam renang di area rooftop yang bisa menangkap pemandangan kota Jakarta, hingga kamar-kamar yang nggak kalah menarik.

Lumiere Hotel & Convention Centre

Siapa bilang nggak bisa memanjakan diri saat menikmati weekend di tengah kota? Cobain aja pengalaman staycation di Lumiere Hotel & Convention Centre yang memberikan kenyamanan di tengah kota. Lokasinya yang terletak di kawasan Senen, Jakarta Pusat, menjadi kemudahan tersendiri untuk mencari hiburan saat staycation berlangsung. Kalau mau ke Monas tinggal jalan kaki. Belanja pun bisa dilakukan di mall terdekat, yaitu Plaza Atrium.

Merlynn Park Hotel

Terletak di kawasan Gambir, Merlynn Park menjadi salah satu rekomendasi hotel terbaik buat yang ingin staycation di tengah kota. Hotel yang satu ini menawarkan beragam fasilitas ala bintang empat yang memanjakan, mulai dari kamar tidur yang nyaman dan luas sampai kehadiran resto dan kafe yang Instagenic. Lokasinya juga dekat dengan tempat wisata populer di Jakarta, seperti Monas, Museum Wayang, Museum Nasional, dan Taman Mini Indonesia Indah yang bisa jadi inspirasi liburan menyenangkan saat weekend tiba. 

MK House SCBD

Kalau berniat merasakan staycation dengan sensasi super nyaman di rumah, MK House SCBD bisa menjadi rekomendasinya nih. Hotel yang mengusung konsep guest house ini punya fasilitas lengkap dan kamar bersih yang bikin kamu merasa seperti di rumah sendiri. Cocok banget buat kamu yang ingin menikmati staycation sambil streaming film favorit nih.

Nah, percaya kan kalau nggak perlu pergi jauh kalau harus liburan? Staycation bisa jadi pilihan untuk menghilangkan stres. Nggak perlu bingung #NginepManaLagi, karena booking hotel di Traveloka menawarkan beragam pilihan hotel yang sesuai dengan budget dan kebutuhanmu. Jangan lupa untuk stay tune terus dengan promo-promo menarik dari Traveloka, mulai dari diskon booking hotel sampai Epic Sale yang akan memberikan banyak kejutan.

Selamat menikmati pengalaman staycation terbaikmu, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading