Sukses

Lifestyle

The Slow Siapkan Segudang Agenda Seru Selama Bulan Maret 2020

Fimela.com, Jakarta Canggu menjadi kawasan yang dihadiri dengan deretan komunitas. Deretan hal menarik bisa kamu temui di Canggu. Selain pantai, hotel dan juga pilihan kafe dengan menu-menu vegetarian, akan membawa pengalaman tersendiri dari Bali. Kali ini, kamu bisa mengisi hari-hari dengan agenda menarik yang digelar oleh The Slow.

Manjadi butik hotel disertai dengan kitchen bar dan function area yang kerap menampilkan pertunjukan seni dari deretan seniman lokal maupin internasional, maka di bulan Maret 2020 ini, kamu bsa melihat sejumlah pertunjukan yang bisa kamu pilih yang hadir di The Slow

Pada 14 Maret 2020 nanti Deadly Prey akan memamerkan karya-karya yang ditampilkan di area eksibisi The Slow. Memamerkan keahlian dari Ghana Creatives, pameran ini mempertunjukan lukisan tangan dari poster film dari sejumlah seniman untuk sejumlah film dari beragam genre mulai dari horror, action, martial arts, dan lain sebagainya.

Agenda menarik di The Slow, Canggu

Di tanggal 15 Maret, Nicky Night Time akan menghadirkan musik dan pengalaman dekonstruktif soundscape disertai penampilan karya dari Nicky Brother Funskull.

Bagi Sahabat Fimela yang ingin melihat keahlian permainan piano dari Oliver Chang, maka Oliver kembali hadir di The Slow pada tanggal 28 Maret. Dikenal dengan nama panggung Animal Feeling, penampilan experimental musical ini akan fokus membawakan deretan musik dari karya-karyanya yang terangkum dalam album musik yang ia produksi.

Ada juga penampilan dari Adam Turnbull yang menghadirkan deretan seni dengan nuansa romantis dan realis, presentasi koleksi yang dipamerkan akan ada di Room 13 The Slow.

Agenda menarik di The Slow, Canggu

Majorie King juga akan menghadirkan deretan racikan cocktail dengan sentuhan rempah dan rasa menarik untuk menawarakan pengalaman yang berbeda. Citarasa Asia seperti Sichuan Pepper, Lime dan Watermelon Skin, terangkum sempurna dalam pilihan minuman yang menjanjikan.

Koleksi "Too Fast For Satan" oleh Ozzie Wrong juga akan menampilkan koleksi white fleece crewneck, sweatshirt, dengan aksen khas dan print yang tertera pada koleksi pakaian hasil bidikan kamera Ozzie Wrong pada tahun 2015 silam.

Penasaran ada keseruan apa lagi? The Slow Canggu masih memliki sejumlah agenda menarik lainnya yang sayang jika terlewatkan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading