Sukses

Lifestyle

Rayakan Hari Perempuan Internasional dengan Perawatan Kebugaran di Selandia Baru Bersama Sahabat

Fimela.com, Jakarta Tepat hari ini merupakan Hari Perempuan Internasional. Hari ini juga merupakan momen yang tepat buat perempuan untuk memberikan hadiah pada dirimu sendiri atas berbagai pencapaianmu selama ini. 

Tidak perlu memberikan kado terlalu mahal, seperti fashion item dengan harga yang super mahal. Memberikan hadiah untuk diri sendiri cukup dengan melakukan treatment dengan pemandangan alam yang begitu indah, seperti di Selandia Baru. Selain menjadi destinasi yang menawarkan begitu banyak wisata alam, Selandia Baru juga bisa memenuhi hampir segala keinginanmu. 

Seperti misalnya lokasi-lokasi asri yang begitu senyi, pemandangan alam menakjubkan, hingga lokasi yang menawarkan berbagai petualangan baru. Namun, Selandia Baru dengan penduduknya yang cenderung rileks menjadi destinasi yang pas untuk kamu yang ingin melakukan relaksasi menyegarkan jiwa dan raga. Dari spa mewah hingga spa asri yang dekat dengan alam, Tourism New Zealand merekomendasikan pusat relaksasi dan kebugaran terbaik yang bisa kamu pilih untuk merayakan Hari Perempuan Internasional bersama sahabat. 

Spa Kelas Dunia

Mulai dari spa mewah yang bikin kamu bisa bersantai sejenak untuk memulihkan kembali semangatmu di North Island, Selandia Baru. Wilayah ini memiliki keindahan dan ketenangan tepi Danau Rotorua. Kunjungilah Polynesian Spa, pemandian air mineral alami dan spa mewah terkemuka di dunia. 

Ada 27 kolam air mineral di pusat relaksasi ini. Setiap kolam bersisi air panas yang mengalir dari dua sumber mata air alami. Bukan hanya untuk relaksasi, air hangat ini juga bisa mengembalikan stamina. Mengombinasikan praktik penyembuhan alami tradisional dan modern, Polynesian Spa merupakan salah satu dari 10 spa terbaik di dunia. 

Yoga dan Meditasi

Jika tertarik dengan sesi meditasi yang menenangkan, kamu bisa mengunjungi  Aro Hā, sebuah tempat peristirahatan yang sudah memenangkan banyak penghargaan.  Aro Hā mengombinasikan tradisi menjaga kebugaran dengan kemewahan untuk kebutuhan relaksasi. 

Sambil melakukan vinyasa yoga, kamu bisa menikmati matahari terbit dan bersatu dengan alam sambil memfokuskan diri pada tubuh dan pikiran. 

Aro Hā berlokasi di Glenorchy. Akomodasi ini menawarkan program intensif kebugaran selama 6 hari dengan menggabungkan beberapa teknik hidup sehat dan bugar, seperti kegiatan alam, makanan bernutrisi, mindfulness, dan yoga. 

Bersantai di Castaways Resort

Melarikan diri dari keramaian kadang perlu ketika kamu sudah mulai suntuk dan penat. Untuk rehat sejenak dari hiruk-pikuknya kota, kamu bisa mengunjungi Casttaways Resort yang terletak di puncak tebing. Meski jaraknya hanya 50 menit dari pusat kota Auckland dan bandara, resort ini menawarkan pemandangan samudera dan matahari terbenam yang sanggup membuatmu takjub. 

Ingin lebih menyatu dengan alam? Kamu bisa menginap beratapkan tenda glamping. Jangan lupa untuk menjajal kenyamanan air hangat yang nyaman sambil bersantai dengan pemandangan samudera dan hutan asli yang seakan membawamu ke negeri dongeng. 

#ChangeMaker

;
Loading