Sukses

Lifestyle

Sarong, Menghadirkan Menu Terbaru untuk Pengalaman Mewah Santap Sajian Asia

Fimela.com, Jakarta Mencari restoran fine dining di Bali? Pasti Sarong sudah masuk ke dalam jajaran short list sahabat Fimela. Tak hanya memiliki konsep yang menawan, namun kualitas sajian yang dihidangkan tak perlu dipertanyakan lagi. Eksis selama 13 tahun, Sarong Restaurant berhasil meraih sejumlah prestasi dengan menerima sejumlah penghargaan kelas dunia.

Tercatat sebagai The World's Best Asia Restaurant, meraih gelar sebagai restoran Asia terbaik versi Singapore World Gourmet Summit, kedua prestasi tersebut tentu semakin membuktikan jika Sarong Restaurant adalah destinasi kuliner yang tak boleh terlewatkan saat kamu berkunjung ke Bali.

Kesuksesan Sarong Restaurant tak luput dari tangan dingin Chef Will Meyrick. Sebagai seorang mastermind, ia tak henti-hentinya bereksplorasi untuk menyajikan rasa sempurna yang dapat memberi pengalaman terbaik dalam dunia kuliner di Indonesia. Menu-menu yang disajikan terinspirasi dari cita rasa Asia Tenggara dengan paduan rasa otentik disertai inovasi yang dikemas dalam presentasi modern.

Sarong Restaurant, Bali

kesempurnaan menu terbaik dan ambience yang nyaman disertai pelayanan yang unggul, membuat setiap pengunjung yang hadir tak akan melupakan pengalaman yang penuh kesan. Di tahun 2020 ini, Sarong Restaurant sudah mempersiapkan menu baru.

Terisnpirasi dari perjalanan yang dilakukan oleh Chef Will Meyrick, membuat dirinya semakin kaya pengalaman dengan berkesempatan mencicipi sejumlah menu-menu yang beragam dalam perjalanan traveling yang dilakukannya. Ingin membagikan pengalaman tersebut kepada para pencinta kuliner, maka ia mengemas dalam sejumlah menu yang wajib dicoba, diantaranya adalah;

Menu terbaru di Sarong Restaurant, Bali

Gaeng Choo Chee yang didominasi dengan udah bakar disertai Thai basir, keffir lime, dan juga krim santan yang gurih. Mumbai Chicken Tikka Kebab yang merupakan ayam yang sudah dilumuri dengan keju, dipadukan dengan kacang mete, daun fenugreek, garam masala, dan juga kari kacang malai. Pad Ped Pla adalah tumis ikan renyah dengan paduan bumbu kari merah dengan rasa rempah kombinasi jahe, jeruk nipis, lada hijau, dan juga Thai Basil. Dan menu lainnya adalah Southern Indian Seafood Briyani dengan cabai hijau, garam masala, daun mint, ketumbar, dan juga nasi basmati.

Dengan menu terbaru ini, maka sahabat Fimela bisa menemukan kepuasan tersendiri dari sajian-sajian yang dihidangkan oleh Sarong Restaurant, Bali.

#ChangeMaker

;
Loading