Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan, Zodiak Ini yang Mengalami Karir Terburuk 9-15 Maret 2020

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu kehidupan setiap orang mungkin berbeda atau mungkin juga sama saja. Tapi berdasarkan zodiak, minggu ini tanggal 9-15 Maret 2020 akan menjadi minggu yang buruk untuk sekian zodiak berikut.

1. ARIES

Mengejar tujuan hidup tidak harus selalu diartikan sebagai kemenangan atau keunggulan diri atas orang lain. Kamu akan lelah menjalani hidup jika menargetkan diri mengejar hal yang pada sebenarnya tak akan membuatmu puas. Minggu ini Aries perlu memandang kesuksesan sebagai sesuatu yang personal, bukan bahan untuk congkak. Karena bagaimana pun tidak semua hal harus dimenangkan.

2. GEMINI

Minggu ini Gemini harus lebih fokus pada tujuan jangka panjangnya daripada mendengarkan apa yang orang lain katakan. Secara alami semesta akan mendukungmu ketika kamu bisa jujur pada diri sendiri dan tahu kapan harus mengabaikan tuntutan dari orang-orang di sekitarmu. Tidak mudah memang, beberapa orang tak akan setuju denganmu, namun orang-orang yang tepat akan mengakui kemampuanmu.

3. TAURUS

Jika terus menerus menolak, kamu akan kehabisan kesempatan itu dan pada akhirnya menyesal telah menyia-nyiakannya. Jangan menyia-nyiakan kesempatan bertemu orang-orang baru yang kemungkinan mampu membuka jalan hidupmua pada kejutan yang baik untuk hidupmu. Tentu saja ketakutan dan kekhawatiran itu ada, namun tak ada perubahan jika tak ada keberanian mengambil tindakan.

4. CAPRICORN

Kamu mungkin terbiasa tak banyak bicara dan lebih banyak kerja agar segalanya cepat selesai, Capricorn. Tapi minggu ini sepertinya kamu perlu lebih jujur pada dirimu sendiri dan orang lain. Pada akhirnya kamu hanya akan bergantung pada dirimu sendiri, jadi sebelum semuanya terlambat, jujurlah. Komunikasi adalah kunci segala permasalahan, bicarakan dan selesaikan, bukan menghindarinya.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami minggu yang buruk selama 9-15 Maret ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Jangan Pernah Menggantungkan Kebahagiaan Kita kepada Orang Lain
Artikel Selanjutnya
5 Cara untuk Mulai Memprioritaskan Diri Sebelum Orang Lain