Sukses

Lifestyle

Menjelajahi Indahnya Kota Tangerang Sambil Berolahraga

Fimela.com, Jakarta Tangerang merupakan kota indah dengan begitu banyak cerita. Tangerang juga memiliki sejarah yang patut diketahui masyarakat kota tersebut, dan juga masyarakat lain di Indonesia. Dalam 10 tahun terakhir, kota satelit yang tidak jauh dari Jakarta ini telah berkembang pesat dan menjadi pusat bisnis serta destinasi untuk berlibur. 

Dalam rangka ulang tahun ke-6, Novotel Tangerang mengajak masyarakat untuk lebih mengenal kota Tangerang dengan menggelar sebuah acara bertajuk 'Run & Snap 5K' yang digelar pada 8 Maret 2020. Para peserta akan mengelilingi beberapa tempat populer yang ada di Tangerang sembari mempelajari berbagai cerita yang dimiliki kota tersebut. 

Menurut General Manager Novotel Tangerang, Windiarto, Novotel Tangerang ingin membangun kota tersebut menjadi kota yang semakin dicintai dan dikenal masyarakat luas dengan memperkenalkan tempat-tempat populer yang ada di kota tersebut. 

“Pada momen ini kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih mengenal tempat-tempat populer yangada di Kota Tangerang dalam event Fun Run. Karena ternyata beberapa tempat tersebut sudah mulai dikenal masyarakat Kota Tangerang, bahkan dari luar kota,” jelasnya. 

Fun Run

Bukan hanya diperuntukkan bagi para pelanggan Novotel Tangerang, acara ini terbuka untuk umum. Para peserta akan menempuh jarak kurang lebih 5 km dan mengunjungi Kampung Bekelir, Flying Deck Cisadane, Klenteng Litang, hingga Taman Kuliner Laksa. 

Uniknya, para peserta tidak hanya berlari tetapi juga wajib berswa foto di tempat-tempat favorit tersebut yang kemudian foto itu akan diunggah di akun sosial media mereka masing-masing. 

Para peserta akan dilengkapi dengan starter pack menarik untuk Run & Snap 5K ini. Seperti jersey, waist bag, BIB number, hingga medali bagi peserta yang mencapai garis finish. Novotel Tangerang akan menyambutmu di garis finish dengan berbagai macam hadiah serta acara menarik tambahan yang akan memeriahkan peringatan ulang tahun Novotel Tangerang.

“Kami berharap di tahun ke-6 ini, sebagai destinasi berbisnis dan berlibur, kami semakin bisamemberikan kontribusi positif dari sektor bisnis, pariwisata, dan juga memberikan manfaat baik bagimasyarakat sekitar,’’ tutup Windiarto.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading