Sukses

Lifestyle

Mazeru Indonesia, Sajikan Pepper Rice Hot Plate Jepang dengan Harga Rp36 Ribu

Fimela.com, Jakarta Makanan Pepper Rice Hot Plate ala Jepang sudah cukup akrab di lidah orang Indonesia. Namun harganya yang terbilang cukup mahal membuat tidak semua orang bisa menikmati makanan khas Jepang ini.

Kulo Group melakukan ekspansi bisnis makanan dengan menghadirkan Mazeru Indonesia yang menyajikan Pepper Rice Hot Plate Jepang dengan harga yang cukup terjangkau. Mazeru sendiri berasal dari kata Masak Seru dan dalam bahasa Jepang yang berart "mix" atau mencampur.

Terinspirasi dari pengertian nama merek tersebut, Mazeru Indonesia mengajak pecinta makanan Jepang untuk mencicipi Pepper Rice Hot Plate ini. Dibanderol dengan harga yang terbilang terjangkau, membuat semua orang kini bisa menikmatinya.

"Masyarakat Indonesia suka makanan Jepang. Dengana danya Mazeru Indonesia, kamu berharap bisa mengakomodir keinginan masyarakat untuk makan Pepper Rice ala Jepang dengan harga terjangkau tanpa mengesampingkan kualitas," ungkap Michelle Sulistyo selaku Marketing Director Kulo Group.

 

Menyajikan ragam menu Pepper Rice

Untuk menu nasi, Mazeru Indonesia membanderol makanannya dengan harga Rp36 ribu hingga Rp50 ribu. Menu Pepper Rice yang disajikan terdiri dari Bifu Raisu, Salmon Raisu, dan Kabi Raisu. Jika kamu ingin mencicipi semua toppingnya, kamu bisa memesan Paket Combo Teki yang berisi campuran berbagai jenis daging untuk dinikmati bersama teman-teman, keluarga, dan kerabat terdekat.

Menu nasi ini bisa kamu nikmati dengan tambahan Honey Sauce atau Garlic Sauce. Dimasak bersamaan dengan semua komponen yang ada di dalam piring panas sehingga semua rasa bisa membaur menjadi satu. Meski hanya menggunakan piring besi yang dipanaskan, Michelle menjamin bahwa makanan yang disajikan bisa matang sempurna jika makanan dicampur merata.

 

Juga menyajikan ragam daging

Sementara jika kamu menyukai daging, kamu bisa memesan Giant Beef dengan harga Rp120 ribu untuk ukuran 200 gram. Giant Beef ini disajikan dalam kondisi medium rare di atas piring besi yang telah dipanaskan. Sehingga kamu bisa menyesuaikan tingkat kematangannya sendiri. Ditambah dengan saus teriyaki untuk memberikan tambahan rasa manis dan gurih pada daging.

Bagi kamu yang hendak membawa anak, jangan khawatir! Mazeru Indonesia menyediakan menu khusus anak-anak dengan ukuran yang lebih kecil. Tidak menggunakan piring panas namun disajikan di atas piring dengan bentuk menggemaskan yang juga aman bagi anak-anak.

Mazeru Indonesia resmi dibuka untuk umum pada 16 Maret 2020 di Jalan Gandaria 1 No. 39, Gandaria, Jakarta Selatan. Selama tiga hari, Mazeru Indonesia memberlakukan promosi Buy 1 Get 1

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading